BAZNAS Strategy in Utilizing Digital Platforms During the Covid-19 Pandemic
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidah. A. (2016). Analisis Strategi Fundraising Terhadap Peningkatan Pengelolaan ZIS Pada Lembaga Amil Zakat Kabupaten Ponorogo. Kodifikasia. 10 (1). Hal 164-189.
Amrina, M. dkk. (2021). Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penghimpunan Dana ZIS di LAZNAS IZI Jawa Timur. Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam. 4 (1). Hal 124-138.
Cleopatra. M. (2015). Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Formatif. 5 (2). Hal 168-181.
Hafidhuddin.D.dkk. (2006). Membangun Peradaban Zakat Meniti Jalan Kegemilangan Zakat. Jakarta. Institute Manajemen Zakat.
Jamaludin, N. dkk. (2021). Efektifitas Digitalisasi Penghimpunan Dana Zakat Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang. Management of Zakat and Waqf Journal. 2 (2). Hal 180-208.
Munawar, W. dkk. (2016) Implementasi Sistem Manajemen ISO 9001:2008 di Badan Amil Zakat Nasional. Jurnal Syarikah. 2(1). Hal 149-167.
Nopiardo, W. (2019). Fundraising Zakat Pada BAZNAS Kabupaten Tanah Datar Pasca Peraturan BAZNAS No 02 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Tata Kerja Unit Pengumpul Zakat. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. 4 (1). Hal 86-99.
Novitasari. D. dkk. (2021). Analisis Dampak Covid-19 Terhadap Lembaga Keuangan Syariah Di Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis.34 (1).Hal 71- 83.
Permana. A. dkk. (2018). Manajemen Pengelolaan Lembaga Amil Zakat Dengan Prinsip Good Governance. Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan. 3 (2). Hal 118-131.
Sakka. A. R. dkk. (2019). Efektivitas Penerapan Zakat Online terhadap Peningkatan Pembayaran Zakat pada Lembaga Dompet Dhuafa Sulsel. Al-Azhar Journal of Islamic Economics. 1 (2). Hal 66- 83.
Sundalangi. M. (2014). Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pizza Hut Manado. Jurnal EMBA. 2 (1). Hal 313-324.
Ummah, F. N dkk. (2020). Kriteria Fisabilillah di Lembaga Pengelola Zakat Indonesia. Jurnal Syarikah. 6 (1). Hal 83-102.
DOI: https://doi.org/10.24952/masharif.v11i1.9737
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Plagiarism Checked by: