Pesan Dakwah Dalam Film Ustad Milenial Terhadap Masyarakat Perkotaan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Muhammad Qadaruddin. “Pengantar Ilmu Dakwah” Cet-1 : Penerbit Qiara Media. (2019): 4. Hasan, Mohammad. “Metodologi Pengembangan Ilmu Dakwah”. Surabaya: Pena Salsabila. (2013): 9. Ilaihi, Wahyu. “Komunikasi Dakwah”. Surabaya : PT Remaja Rosdakarya. (2010): 101103. Kesuma, Anggita Dwi. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Film”. Universitas Sumatra Utara. (2018) : 26-27. Saputra, Wahidin. “Pengantar Ilmu Dakwah” Cet-1 : Jakarta :PT. Raja Grafindo Persada. (2011): 1-3. Syafriani, Desi. “Hulum Dakwah Dalam Al-Quran Dan Hadis.” Jurnal Kajian Keagamaan 1, no. 1 Januari-Juni (2017): 20. Tamam, Ibnu. “Metode Dakwah Bil Al-lisan Dalam Proses Dakwah Pada Majelis Taklim Nurun Nisa Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung” UIN Raden Intan Lampung. (2017): 89. Uchjana, Onong. “Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi” Bandung : PT Citra Aditya Bakti. (1993): 209.
DOI: https://doi.org/10.24952/hik.v16i1.5212
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Hikmah
HIKMAH
JURNAL ILMU DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM TERINDEX OLEH :
SEKRETARIAT JURNAL HIKMAH
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
Jl. H.T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan Telp. (0634)22080.