STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN SATE MADURA (STUDI PADA WARUNG SATE MADURA CAK BUDI DIJALAN IMAM BONJOL KOTA METRO)
DOI : 10.24952/jaksya.v2i1.9678
Supplement Files
Anastasia, M., & Oktafia, R. (2021). STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM KERUPUK DESA TLASIH TULANGAN SIDOARJO. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 4(2), 431–444. https://doi.org/10.25299/jtb.2021.vol4(2).7773
Budiono, A. (2017). PENERAPAN PRINSIP SYARIAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH. Law and Justice, 2(1), 54–65. https://doi.org/10.23917/laj.v2i1.4337
Ernawati, D. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HI JACK SANDALS BANDUNG. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Fatkhur Rohman Albanjari. (2022). Strategi Pemasaran Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Pada Ud. Sari Murni / Jenang Tradisional Lasimun Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). IQTISADIE: Journal of Islamic Banking and Shariah Economy, 2(2), 167–186. https://doi.org/10.36781/iqtisadie.v2i2.274
Husni, M. F. (t.t.). STRATEGI PEMASARAN ISLAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DITOKO BAJU KHOIRUROKHIM JENISARI GENTENGKULON GENTENG BANYUWANGI.
Lestari, D., Masruchin, & Nur Latifah, F. (2022). PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA UMKM FRANCHISE PENTOL KABUL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 5(1), 216–229. https://doi.org/10.25299/jtb.2022.vol5(1).9243
Nabila Veren Estefany, Masruchin, & Fitri Nur Latifah. (2022). Penerapan Strategi Pemasaran Syariah UMKM Kampung Pia Untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 5(1), 181–195. https://doi.org/10.25299/syarikat.2022.vol5(1).9358
Purnamasari, S. (2018). STRATEGI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA PRODUK (Studi Kasus Pada Pegadaian Unit Layanan Syariah Sultan Adam Banjarmasin). At-Taradhi: Jurnal Studi Ekonomi, 9(1), 25. https://doi.org/10.18592/at-taradhi.v9i1.2085
Puspitasari, A. W., & Oktafia, R. (2020). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH UNTUK PENINGKATAN PANGSA PASAR PRODUK JELLY MOTIF PADA UD. SUMBER ABADI KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO. Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam, 11(2), 140. https://doi.org/10.32507/ajei.v11i2.709
Rachmawati, R. (2011). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). 2(2).
Sari, A., Renfiana, L., & Bustomi, A. (t.t.). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Usaha Ayam Geprek Di Kecamatan Metro Timur).
Sidik, F., & Anita, D. (2023). STRATEGI PEMASARAN BMT BISMA PADA PRODUK PEMBIAYAAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI PASAR MUTIARA KARAWACI TANGERANG. 6(1).
Srisusilawati, P., Ibrahim, M. A., & Ganjar, R. (2019). Komunikasi Pemasaran Syariah Dalam Minat Beli Konsumen. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia), 9(1), 65. https://doi.org/10.21927/jesi.2019.9(1).65-71
Sumadi, S., Tho’in, M., Efendi, T. F., & Permatasari, D. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Naughti Hijab Store). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(2). https://doi.org/10.29040/jiei.v7i2.2562
Widyastuti, E. S., Kamila, T. R., & Srisusilawati, P. (2022). STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KESET PADA UD. ADITYA JURAGAN KESET KECAMATAN CIKANCUNG KABUPATEN BANDUNG. 4(1).
Subject | Strategi Pemasaran Syariah, Warung Sate Madura, Inovasi Produk |
Type | Research Results |
Download (562KB) Indexing metadata |