PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN MARHAMAH PADA PT. BANK SUMUT CABANG SYARIAH PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF [INDONESIA]References
Al Arif, M. Nur Rianto. Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta, 2012.
Alsa, Asmadi. Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2003.
Anggriawan, Hagi. “Pengaruh Atribut Produk Tabungan Berjangka Terhadap Keputusan Nasabah PT. Himpunan Saudara 1906 Tbk. KC Wastukencana Bandung.” Skripsi, Universitas Widyatama, 2012. https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2590.
Asnawi, Nur, dan Masyhuri. Metodologi Riset Manajemen Pemasaran. Malang: UIN Maliki Press, 2011.
Departemen Agama. Al-Quran dan Terjemahannya. Bandung: PT. Sygma Examedia Arkanleema, 2007.
Fahmi, Irham. Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta, 2014.
Fajri, Detha Alfrian, Zainul Arifin, dan Wilopo. “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Menabung Survei Nasabah Bank Muamalat Cabang Malang.” Jurnal Administrasi Bisnis, t.t. https://media.neliti.com/media/publications/77977-ID-pengaruh-bauran-pemasaran-jasa-terhadap.pdf.
Ginting, Nembah F. Hartimbul. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya, 2011.
Huda, Nurul, dan Mohamad Heykal. Lembaga Keuangan Islam. Jakarta: Kencana, 2010. https://books.google.co.id/books?id=mo9ADwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=Nurul+Huda+dan+Mohamad+Heykal,+Lembaga+Keuangan+Islam&hl=en&sa=X&ved=0ahUKEwiNzuXi3N_fAhXMrY8KHUN6BA0Q6AEIKjAA#v=onepage&q=Nurul%20Huda%20dan%20Mohamad%20Heykal%2C%20Lembaga%20Keuangan%20Islam&f=false.
Kasmir. Manajemen Perbankan. Jakarta: Rajawali, 2008.
———. Pemasaran Bank. Jakarta: Salemba Empat, 2000.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat, 2000.
Kusmuriyanto, dan S. Martono. “Daya Tarik Bauran Promosi Untuk Produk Tabungan Plus BNI 1946 (Analisis Keputusan Menabung Pada Bank BNI Cabang Semarang).” Dinamika 11, no. 2 (2002): 27–32.
Kustiningsih, Eka Wundi Lilis. “Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Menjadi Nasabah Tabungan Faedah Bank BRI Syariah Cabang Samarinda.” eJournal Ilmu Administrasi Bisnis 2, no. 2 (2014): 201–14.
Nasution, Suhailah. “Pengaruh Produk dan Promosi terhadap Keputusan Nasabah memiliih Ar-Rahn Pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah Sadabuan.” Skripsi, Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan, 2015.
Pebruarini, Uki. “Analisis Faktor Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Terhadap Keputusan Nasabah memilih BMT Sahara Tulungagung.” Skripsi, Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, 2015. http://repo.iain-tulungagung.ac.id/2273/9/ARTIKEL%20JURNAL_Skripsi%20%28UKI%20P%29.pdf.
Permana, Atanasius Hardian. “Pengaruh Bagi Hasil, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Perbankan Syariah Tabungan Mudharabah.” Skrips, Universitas Negeri Yogyakarta, 2015.
Rangkuti, Ahmad Nizar. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, dan Penelitian pengembangan. Bandung: Citapustaka Media, 2014.
Supranto, Johannes. Teknik Pengambilan Keputusan. Jakarta: Rineka Cipta, 2009.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Publisher, 2015.
Umar, Husein. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2009.
Uyun, Khoirul. “Pengaruh Produk Syariah dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BNI Cabang Syariah Semarang.” Skripsi, Syariah Institut Agama Islam Negeri Walisongo, 2012. eprints.ums.ac.id/30634/12/08_Naskah_Publikasi.pdf.
DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v4i1.1060
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 TAZKIR: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats