VALIDITAS DAN RELIABILITAS INSTRUMEN KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA MADRASAH ALIYAH SWASTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF [INDONESIA]References
Arikunto, Suharsimi. 2005. Dasar – dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta:Bumi Aksara.
Ekawati, Aminah. 2015. “Pengaruh Kecemasan terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 13 Banjarmasin”, Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 1, No.3.
Masruroh, Laili dan M. Dicky Reza. 2015 “Pengaruh Kecemasan Siswa pada Matematika terhadap Hasil Belajar Matematika di SMP”, Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 3, No.2.
Muljono, Pudji dan H. Djaali. 2008. Pengukuran dalam bidang Pendidikan. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana.
Sugiono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suherman, Erman dkk. 2003. Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA.
DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v4i1.1090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 TAZKIR: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats