Pemasaran Jasa Pendidikan sebagai Strategi Dayah Bulisc dalam Meningkatkan Daya Saing Madrasah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF [INDONESIA]References
Dian, Rosbiah, I., & Prayoga, A. (2020). Implementasi Strategi Pemasaran Pendidikan di Madrasah. Dirasah : Jurnal Studi Ilmu Dan Manajemen Pendidikan Islam, 3(1), 1–14. https://doi.org/10.29062/dirasah.v3i1.73
Fradito, A., Suti’ah, S., & Muliyadi, M. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Sekolah. Al-Idarah : Jurnal Kependidikan Islam, 10(1), 12–22. http://103.88.229.8/index.php/idaroh/article/view/6203
Khasanah, A. (2015). PEMASARAN JASA PENDIDIKAN SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN MUTU DI SD ALAM BATURRADEN. EL-TARBAWI, 8(2), 161–176. https://doi.org/10.20885/TARBAWI.VOL8.ISS2.ART4
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran Jilid 1. In Jakarta.
Kurniawan, A. (2019). JABATAN KEPALA SEKOLAH; ANTARA JABATAN ADMINISTRASI ATAU JABATAN POLITIK. Al-Mabhats, 4(2), 1–18. https://ejurnal.iainlhokseumawe.ac.id/index.php/al-mabhats/article/view/479/317
Labaso, S. (2019). Penerapan Marketing Mix sebagai Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di MAN 1 Yogyakarta. MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 289–311. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-05
Lexy J. Moleong, D. M. A. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. In PT. Remaja Rosda Karya.
Muadin, A. (2017). Manajemen Pemasaran Pendidikan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 5(2). https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.2.293-308
Munadi, M., & Noor, A. (2011). Manajemen Lembaga Pendidikan Islam. Tarbiyah press.
Mundir, A. (2016). STRATEGI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN MADRASAH. MALIA: Jurnal Ekonomi Islam, 7(1), 27–40. https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/malia/article/view/369/274
Munir, M. (2018). Manajemen Pemasaran Pendidikan Dalam Meningkatkan Kuantitas Peserta Didik. Intizam: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(2), 78–94. https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/intizam/article/view/1/8
Neneng Nurmalasari, & Masitoh, I. (2020). Manajemen Strategi Pemasaran Pendidikan Berbasis Media Sosial. Jurnal.Unigal.Ac.Id, volume 4(3), 543. https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/managementreview/article/view/4524/3532
Tangkilisan, G., Oroh, S. G., & Soegoto, A. S. (2014). BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH SEKOLAH DI SMK N 1 MANADO. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(4), 269–277. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/6262
Tholkhah, I. (2017). Strategi Peningkatan Daya Saing Madrasah; Studi Kasus Madrasah Ibtidaiyah Negeri Madiun. EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama Dan Keagamaan, 14(2). https://doi.org/10.32729/EDUKASI.V14I2.20
Wahyudi, K. (2017). Manajemen pemasaran pendidikan. Kariman, 05(01), 65–82. https://jurnal.inkadha.ac.id/index.php/kariman/article/view/43/42
DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v7i1.4217
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Tazkir : Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats