Dakwah Kontemporer dalam Dunia Kuliner Studi Fenomenologi di Warung Ayam Geprek Sa'i Kota Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adillah Sofiya Ananda, M Difach Hazairin, and Syakira Rifdahayani Yoes. “Istishab Dan Aplikasinya Dalam Sistem Ekonomi Syariah.” Public Service and Governance Journal 4, no. 1 (2023): 150–58. https://doi.org/10.56444/psgj.v4i1.951.
Alfatoni, Abdul Hafiz. “Nilai-Nilai Pendidikan Dalam Fenomenologi Edmund Husserl.” PANDAWA: Jurnal Pendidikan Dan Dakwah 3, no. 3 (2021): 496–505.
Anggraini, Rizky Maudy, Siti Latifah, and Syarifuddin. “Etika Bisnis Islam Dalam Pemikiran Yusuf Al Qardawi.” Jurnal Masharif Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah 9, no. 4 (2022): 2908–16. https://doi.org/https://doi.org/10.30651/jms.v9i4.23753.
Driya, Putu Dhanu, I Gusti Lanang Agung Raditya Putra, and I Made Ardwi Pradyana. “Teknik Pengumpulan Data Pada Audit Sistem Informasi Dengan Framework Cobit.” INSERT : Information System and Emerging Technology Journal 2, no. 2 (2022): 70. https://doi.org/10.23887/insert.v2i2.40235.
Eri Nur Azizah, Suryati Suryati, and Candra Darmawan. “Penerapan Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli Pada Pedagang Pasar Tradisional (Studi Kasus Di Pasar Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin).” Social Science and Contemporary Issues Journal 1, no. 1 (2023): 58–68. https://doi.org/10.59388/sscij.v1i1.21.
Fathi Ismail Hawari, and Nabhan Fadhillah. “Mengintegrasikan Nilai-Nilai Agama Islam Dalam Praktik Manajemen Perusahaan.” Jurnal Religion: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya 1, no. 5 (2023): 919–28.
Fitrah, Muhammad, and Astrid Veranita Indah. “Komparasi Fenomenologi Edmund Husserl Dan Martin Heidegger.” Sulesana 18, no. 1 (2024): 1–23.
Hakim, Arvin Noer. “Analisis Bangunan Rumah Makan Menggunakan Metode Swot: Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Majenang.” Jurnal Teknologi Dan Bisnis 4, no. 1 (2022): 23–31. https://doi.org/10.37087/jtb.v4i1.80.
Harfania, Fedika. “Pengaruh Promosi Penjualan, Experiential Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Restoran Ayam Geprek SA ’ I Yogyakarta).” Jurnal Fakultas Ekonomi, no. 3 (2018): 581–91.
Hartono, Burhanuddin, Maragustam Siregar, and Sriharini Sriharini. “Konsep Integrasi Pendidikan Islam Dan Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.” Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam 11, no. 02 (2022): 377–98. https://doi.org/10.30868/ei.v11i02.2210.
Istiqomah, N H, I S Nisa, and Latifatul Husniyah. “Pemasaran Islami: Mengoptimalkan Potensi Pasar Dengan Prinsip Keadilan Dan Etika Ekonomi Islam.” Al-Musthofa: Journal of Sharia Econimics 07, no. 01 (2024): 1–14. http://ejournal.iai-tabah.ac.id/index.php/musthofa/article/view/2755.
Khasanah, Selfi Noor, and Muttaqin Choiri. “Implementasi Syariah Compliance Terhadap Usaha Dan Produk Ayam Geprek Sa’i.” Jurnal Kaffa 2, no. 3 (2023): 106–19.
Miladina Nurkhasanah. “Geprek Sa’i Pemalang.Pdf.” Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
Nurjanah, Siti. “Meningkatkan Kinerja Perusahaan Melalui Strategi Nilai: Peran Market Positioning.” Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4, no. 1 (2021): 91–102. https://ejournal.imperiuminstitute.org/index.php/JMSAB/article/view/269.
Puspasari, Dewi, and Riyan Hadithya. “Pemanfaatan Sosial Media Marketing Melalui Konten Pada Instragram Dalam Upaya Meningkatkan Brand Image Sebuah Produk.” Jurnal Manajemen Bisnis Dan Keuangan 4, no. 2 (2023): 239–52. https://doi.org/10.51805/jmbk.v4i2.122.
Rohmawan, Abim Rizqi, and Bagas Dwi Praptowo. “Determinan Praktik Nilai-Nilai Bisnis Islam: Implikasi The Celestial Mnegement Di Usaha Kuliner Preksu.” Jurnal MD 5, no. 2 (2019): 205–25.
Roziqin, Muhammad Zainul, and Lilis Sugi Rahayu Ningsih. “Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Jombang).” BIMA : Journal of Business and Innovation Management 5, no. 2 (2023): 197–204. https://doi.org/10.33752/bima.v5i2.5664.
Saputra, Romi. “Implementasi Paradigma Postmodernisme Dalam Pembaharuan Hukum Di Indonesia Serta Kritik Terhadapnya.” Jurnal Kajian Dan Pengembangan Umat 4, no. 1 (2021): 67–76. https://doi.org/10.31869/jkpu.v4i1.2590.
Sifa’, Moh. Agus, and Zaenal Azis Muctharom Moch. “Analisis Fluktuasi Keuntungan Mitra Bisnis Franchise Ayam Geprek Sa’i Dengan Sistem Persentase: Pendekatan Dari Aspek Manajemen Pemasaran Syariah.” Journal of Islamic Banking 4, no. 1 (2023): 67–76.
Siregar, Edison. Pengantar Manajemen Dan Bisnis. I. Bandung: Widina Bhakti Persada, 2021. http://repository.uki.ac.id/5051/.
Suardin, Muhammad Yusnan, Kadar Risman, Abdul Rahim. “Pelatihan Kepemimpinan Baitul Arqam Dasar Dalam Membangun Soliditas Gerakan Dakwah Yang Berintegritas Pada Pemuda Buton Tengah.” Jurnal Pengabdian Masyarakat Sains Dan Teknologi 1, no. 8.5.2017 (2022): 2003–5.
Yogasara, Fadli Ahmad, and Fuad Mas’ud. “Penerapan Nilai-Nilai Islam Dalam Praktik Manajemen Berbasis Islam (Studi Kasus Hotel Haz Syariah Semarang).” Diponegoro Journal of Islamic Economics and Business 1, no. 1 (2021): 54–75.
Yusanto, Yoki. “Ragam Pendekatan Penelitian Kualitatif.” Journal of Scientific Communication (Jsc) 1, no. 1 (2020): 1–13.
DOI: https://doi.org/10.24952/tadbir.v7i1.15344
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats