Pengaruh Social Marketing Terhadap Keputusan Berdonasi yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Donatur Pada Badan Amil Zakat (BAZ)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, A., & Ibrahim, H. (2021). Pengaruh Pemasaran Sosial terhadap Keputusan Berdonasi yang Dimediasi oleh Kepercayaan Donatur pada Badan Amil Zakat. Jurnal Pemasaran Islam, 10(3), 456-475.
Bakri, A., & Rahman, F. (2020). Mediasi Kepercayaan dalam Pemasaran Sosial yang Mempengaruhi Keputusan Donasi kepada BAZ. Jurnal Manajemen Pemasaran Asia, 5(2), 89-105.
Cahyani, D., & Pratiwi, E. (2019). Pemasaran Media Sosial dan Pengaruhnya terhadap Kepercayaan Donatur pada BAZ: Studi Kasus. Jurnal Media Sosial dalam Filantropi, 8(1), 34-51.
Darmawan, B., & Santoso, A. (2022). Peran Kepercayaan dalam Kampanye Pemasaran Sosial: Implikasi untuk Pengambilan Keputusan Donatur di BAZ. Jurnal Pemasaran Sosial Indonesia, 15(1), 120-135.
Effendi, R., & Firmansyah, A. (2018). Strategi Pemasaran Sosial dan Pengaruhnya terhadap Perilaku Donatur: Studi Kasus BAZ. Jurnal Pemasaran dan Manajemen, 25(4), 210-225.
Fitriani, S., & Kurniawan, D. (2021). Efektivitas Pemasaran Media Sosial dalam Mempengaruhi Perilaku Donatur di BAZ. Jurnal Pemasaran dan Manajemen Organisasi Nirlaba, 12(2), 180-198.
Gunawan, T., & Hidayat, A. (2020). Pemasaran Sosial dan Kepercayaan Donatur: Insight dari BAZ. Jurnal Studi Pemasaran Internasional, 18(3), 67-84.
Maulana, R., & Dewi, S. (2020). Strategi Pemasaran Sosial untuk Badan Amil Zakat: Membangun Kepercayaan Donatur. Jakarta: Penerbit Inspirasi.
Puspitasari, D., & Rahman, H. (2021). Pemasaran Digital dan Perilaku Donatur di Lembaga Amil Zakat. Yogyakarta: Penerbit Budi Utama.
DOI: https://doi.org/10.24952/bay.v1i1.12864
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Al-Bay' : Journal of Sharia Economic and Business
<