URGENSI KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Effendy, Onong Uchjana. Ilmu Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2001.
Gronroos, Christian. Service management and marketing : managing the moments of truth in service competition. Singapore : Maxwell Macmillan, 1990.
Hernon, Petter and Ellen Altman. Assesing Service Quality:Satisfaying the Expectations of Library Customer. Chicago: American Library Association, 1998.
Indonesia. Undang-undang No 43 tentang Perpustakaan, 2007.
Itmamuddin. Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi. Diunduh dari http://itmamblog.blogspot.co.id/2011/05 /kualitas-pelayanan-perpustakaan.html pada tanggal 02/10/2015
Kotler, Philip. Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation, and Control. 9th Ed. Englewood Cliffs, NJ: Prentice Hall, Inc., 1997
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. Marketing management ; thirteenth edition. New Jersey : Pearson Prentice Hall, 2009
Lim, T.E & Niew, B.C. Quality management system : assessment to ISO 9000:1994 series. Singapore : Prentice Hall, 1995
Lupiyoadi, Rambat. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat, 2001
------------.Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi kedua. Jakarta : Salemba Empat, 2006
Mahyudanil Lubis. Pentingnya menjaga dan meningkatkan Kualitas Jasa dan Pelayanan. Diakses dari http://mahyudanil-lubis.blogspot.co.id/2010/01/pentingnya-menjaga-dan-meningkatkan.html pada tanggal 02/10/2015
Moenir, A. S. Manajemen Pelayanan Umum. Jakarta: Bumi Aksara, 1995.
Siagian, Sondang P. Fungsi-Fungsi Managerial. Jakarta:Bumi Aksara, 1992.
Soeatminah. Perpustakaan, Kepustakawanan dan Pustakawan. Jogjakarta. Kanisius, 1992.
Sulistyo-Basuki. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1994.
Surtiawan, Dwi. Kepuasan Pemakai dan Peningkatan Kualitas Berbasis Pemakai. (Makalah Peserta Lomba Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Pustakawan Tahun 2006)
Sutarno. Perpustakaan dan Masyarakat. Edisi revisi. Jakarta: Sagung Seto, 2006.
Tjiptono, Fandy. Pemasaran Jasa, Edisi pertama. Malang: Bayu Media Publishing, 2005.
-----------. Manajemen jasa. Yogyakarta : Andi, 2007.
Yuiardi. Manajemen Pemasaran. Bandung:Remaja Rosdakarya, 1984.
Zeithaml, A. Valarie, Parasuraman, A., dan Berry, L. Delivering quality service: balancing costumer perceptions and expectations. New York: The Free Press, 1990.
DOI: https://doi.org/10.24952/ktb.v2i1.547
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Al-Kuttab : Jurnal Perpustakaan dan Informasi
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PADANGSIDIMPUAN
ISSN Print : 2355-0414 ISSN Online :
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: admin@perpustakaanstainpsp.net , perpustakaanstainpsp@gmail.com