KOMUNIKASI PERSUASIF SEBAGAI KETERAMPILAN SOSIAL PUSTAKAWAN DALAM MASYARAKAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. 2007.
Malik, Dedy Djamaludin. Komunikasi Persuasif. Bandung: Remaja Rosdakarya. 1994.
Muhammad, Arni. Komunikasi Organisasi. Jakarta: Buki Kasara. 2007.
Simehate, Tessa. “Efektivitas Komunikasi Persuasif Pustakawan dan Komunikasi Pemasaran Perpustakaan Unimed terhadap Kepuasan Pengguna,” Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial 7, no. 1(2015): 108,http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jupiis/
article/view/2304
Yusuf, Pawit M. Ilmu Informasi komunikasi dan kepustakawanan. Jakarta: Bumi Aksara. 2009.
Zamroni, Muhammad. Filsafat Komunikasi : Pengantar Ontologis, Epistemologis, Aksiologis, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2009
DOI: https://doi.org/10.24952/ktb.v5i1.829
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Al-Kuttab : Jurnal Perpustakaan dan Informasi
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PADANGSIDIMPUAN
ISSN Print : 2355-0414 ISSN Online :
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: admin@perpustakaanstainpsp.net , perpustakaanstainpsp@gmail.com