Analisis Hierarki Pengaruh Dalam Manajemen Komunikasi Media Medan Bisnis Daily Di Era Digital
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adelia Masrifah Cahyani. “Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Surabaya Dalam Melayani Dan Menggali Potensi Masyarakat Melalui Media Sosial.” Jurnal Ilmu Komunikasi 10, no. 1 (10 April 2020): 1–16.
Arikunto, S. (2005). Manajemen Penelitian. Rineka Cipta.
Arrazak Parama Sumbada, “Hirarki Pengaruh Pada Pemberitaan Pilkada DKI Jakarta di Majalah Tempo” (B.S. thesis, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2017)
Dian Iskandar Jaelani, “Manajemen Public Relations (Humas) Pendidikan Islam: Kajian Tematik Al Quran Dan Hadits,” Istawa: Jurnal Pendidikan Islam 3, no. 2 (17 Januari 2019): 57–96.
Dianto, I. (2018). Problematika Pers Lokal Dalam Menghadapi Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Sumatera Barat. Islamic Communication Journal, 3(2), 193–206. https://doi.org/10.21580/icj.2018.3.2.2942
Dianto, I., Bakti, A. F., & Rosyidin, I. (2020). Ideological and Media Discourse Study of Nasrudin Joha’s Political Article. Da’wa, Communication, and Social Development, 1(1), 1–23.
Morissan, “Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi”, Ed. Revisi (Jakarta: Prenada Media, 2018).
Muhammad Pasya Nugraha, “Diversifikasi media massa di era revolusi industri 4.0” (diploma, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2019).
Nasrullah Ruli, “Teori dan Riset Media Siber (Cybermedia)”, (Prenada Media, 2022)
Puspianto, Alim. “Peluang Dan Tantangan Media Massa Di Era Cyber (Perspektif Hypodermic Needle Theory Dan Uses and Gratification Theory).” An-Nida’: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam 10, no. 2 (1 Maret 2022): 22–45.
Redaksi, https://www.medanbisnisdaily.com/aboutus
Rizki Ikhwal, “Hierarki Pengaruh Pemberitaan Vaksin COVID-19 di Detik.com” (bachelorThesis, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2021).
Shoemaker, Pamela J dan Stepen D. Reese. “Mediating The Message, Theories of Influences on Mass Media Content.” New York: Longman Publisher, 1996.
Silvia,"Manajemen Media Massa", (Scopindo Media Pustaka, 2021).
Stephen D. Reese & Pamela J. Shoemaker, “A Media Sociology for the Networked Public Sphere: The Hierarchy of Influences Model”, (Published Online,02 May 2016).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Alfabeta.
Ummah, “Manajemen Industri Media Massa,” Syiah Kuala University Press, 2022).
Widayati dan Fedianty Augustinah, “Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Makanan Ringan Kripik Singkong Di Kabupaten Sampang,” Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4, no. 2 (15 Oktober 2019): 1–20.
Zamroni Mohammad, “Relasi Kuasa Media Politik: Kontestasi Politik dalam Redaksi Berita Televisi”, (Prenada Media, 2022).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dikelola dan Diterbitkan oleh:
PROGRAM STUDI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
PASCASARJANA PROGRAM MAGISTER
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYEKH ALI HASAN AHMAD ADDARY PADANGSIDIMPUAN
Jln. T. Rizal Nurdin KM4,5 Sihitang, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia
Email: ittishol@uinsyahada.ac.id