Penggunaan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Peningkatan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rahman Shaleh, 2009, Psikologi suatu Pengantar dalam Perspektif Islam, Jakarta: Kencana.
Hamdani, 2011, Strategi Belajar Mengajar, Bandung: Pusta Setia.
Kamdi, 2007, Model-model Pembelajaran, Jakarta: Grafindo.
Muslich Masnur, 2009, Melaksanakan PTK Itu Mudah, Jakarta: Bumi Aksara.
Suharsimi Arikunto, dkk, 2002, Penelitian Tindakan Kelas, Bandung: Rineka Cipta.
Taniredja Tukiran, dkk, 2013, Penelitian Tindakan Kelas Untuk Pengembangan Profesi Guru Praktik, Praktis, dan Mudah, Bandung: Alfabeta.
Tirtarahardja, Umar dan S.L.La Sulo, 2005, Pengantar Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun. 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Wina Sanjaya, 2010, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana.
Wina Sanjaya, 2011, Penelitian tindakan kelas, Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.24952/multidisipliner.v7i1.2142
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Raja Tambunan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Editorial Office:
Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan;
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, North Sumatera, Indonesian.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022 e-mail: studimultidisipliner01@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.