MODEL BISNIS BERKELANJUTAN ERA MODERN KAJIAN HUKUM EKONOMI SYARIAH
Keywords : Sustainable Business Model; Triple Bottom Line, Islamic Business Ethics
Abdillah Ulil Albab, Shinta Nuria Salsabila, and Moch. Isa Anshori. “Sustainable Business Exelance.” Jurnal Ilmiah Dan Karya Mahasiswa 1, no. 4 (2023): 113–30. https://doi.org/10.54066/jikma.v1i4.482.
Aprilia, Nila Dwi. “Perkembangan Ekonomi Digital Indonesia.” Ekonomi Pertahanan: Jurnal Kajian Akademisi Dan Literasi Ilmu Ekonomi Pertahanan 7, no. 2 (2021). https://jurnalprodi.idu.ac.id/index.php/EP/article/view/877.
Asri Jaya, S.E., MM, dkk. Ekonomi Syariah. Edited by Puput Tri Cahyono. Batam: Yayasan Cendekia Mulia Mandiri, 2023. https://books.google.co.id/.
Astuti, An Ras Try. Etika Bisnis Islam (Kasus-Kasus Kontemporer). IAIN Parepare Nusantara Press. 1st ed. Parepare: IAIN Parepare, 2022. https://repository.iainpare.ac.id.
Efilianti, Desi. “Etika Bisnis Islam: Konsep Dan Implementasi Pada Pelaku Usaha Kecil.” Jurnal Ekonomi Syariah 1, no. 2 (2018). https://doi.org/10.15408/ijies.v6i1.1373.
Fauzia, Ika Yunia. Etika Bisnis Dalam Islam. Jakarta: Kencana, 2018.
Huda, Siti Nurul, and Nandang Ihwanudin. “Etika Bisnis Islam Dalam Tinjauan Al-Qur’an Dan Hadits.” Journal of Islamic Studies Review 2, no. 1 (2022): 67. http://journal.adpetikisindo.or.id/index.php/moderation/article/download/35/21.
JSS, Haical Suryo Tamimi. “Analisis Transaksi Digital Exchange Traded Funds (ETF) Syariah SEbagai Investasi Global Dalam Perspektif Ekonomi Islam.” Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, 2023. https://repository.radenintan.ac.id/30064/1/SKRIPSI PERPUSTAKAAN.pdf.
Mukarramah, Habibatul. “Pengaruh Dompet Digital (E-Wallet) Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Masyarakat Milenial Di Jakarta).” Https://Repository.Uinjkt.Ac.Id/. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2023.
Muslim, Moh. “Urgensi Etika Bisnis Di Era Global.” ESENSI 20, no. 2 (2017): 148–58.
Nabbila, Faricha Lita, and Ahmad Syakur. “Prespektif Ayat Al-Qur’an Dalam Etika Bisnis Islam Kontemporer.” Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 3, no. 2 (2023): 199–206. https://doi.org/10.55606/jebaku.v3i2.1940.
Nasir, Munawir. Etika Dan Komunikasi Dalam Bisnis Dalam Tinjauan Al-Qur’an, Filosofis Dan Teoritis. Edited by Abd. Kahar Muzakkir. Social Politic Genius. Pertama. Makassar: CV. Social Politic Genius (SIGn), 2020. https://books.google.com
Nuaralam, Inggang Perwangsa. Etika Pemasar Dan Kepuasan Konsumen Dan Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB Press, n.d. https://books.google.co.id/.
Pardiansyah, Elif. “Investasi Dalam Perspektif Ekonomi Islam: Pendekatan Teoritis Dan Empiris.” Economica: Jurnal Ekonomi Islam 8, no. 2 (2017): 337–73. https://doi.org/10.21580/economica.2017.8.2.1920.
Poerwanto, G Hendra, Kristia Kristia, and Fransisca Pranatasari. “Praktik Model Bisnis Berkelanjutan Pada Komunitas UMKM Di Yogyakarta.” EXERO : Journal of Research in Business and Economics 2, no. 2 (2021): 183–204. https://doi.org/10.24071/exero.v2i2.4050.
Pusvisasari, Lina, Hasan Bisri, and Ija Suntana. “Analisis Filosofi Dan Teori Hukum Ekonomi Syariah Dalam Konteks Perbankan Syariah.” Jurnal Ekonomi Utama 2, no. 3 (2023): 269–77. https://doi.org/10.55903/juria.v2i3.125.
Rahma, Muetia, Rizky Nazzara, and Yulia Nafisa Salsabila. “Etika Bisnis Islam Pada Pedagang Minuman.” Jurnal Religion: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya 1, no. 4 (2023): 935–43. https://www.neliti.com/publications/326568/etika-bisnis-islam-pada-pedagang-makanan.
Riyana, Dhea Isti, Iva Khoiril Mala, and Sutantri Sutantri. “Peran Ekonomi Digital Terhadap Kinerja Pasar Modern Di Indonesia.” E-Bisnis: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 17, no. 1 (2024): 23–31. https://doi.org/10.31289/jkbm.v6i2.3801.2.
Sriayu Aritha Panggabean, Kaharuddin. “Etika Bisnis Dalam Perspektif Islam.” Citra Justicia: Majalah Hukum Dan Dinamika Kemasyarakatan 22, no. 2 (2021): 77–86. https://doi.org/10.47783/jurpendigu.v5i1.648.
Tracy, Sarah J. Qualitative Research Methods: Collecting Evidence, Crafting Analysisi, Communicating Impact. Second. United States of America: Wiley-Blackwell, n.d. https://books.google.co.id/.
Triwibowo, Ananto, and Muhammad Afani Adam. “Etika Bisnis Islam Dalam Praktek Bisnis Di Era Digital Ekonomi.” Margin : Jurnal Bisnis Islam Dan Perbankan Syariah 2, no. 1 (2023): 25–36. https://doi.org/https://doi.org/10.58561/margin.v2i1.65.
Zikri Rahmani Rozi, Dini Oktarini. “Etika Bisnis Dalam Perspektif Sunnah Nabi.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9, no. 1 (2023): 99.


This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.