FASHION STYLE SPG DALAM MEMASARKAN PRODUK DITINJAU DARI PERSPEKTIF AL-QUR’AN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agama RI, Depertemen, (2009), al-Qur’an dan Tafsirnya, Jakarta: Depertemen Agama RI
Ahmad Jar al-Maula, Muhammad, dkk, (1998), Qasashul Qur’an, Beirut: Dar al-Fikr
Ali, Atabik, (tt), Kamus Kontemporer Arab Indonesia, Yogyakarta: Mutli Karya Grafika
Arikunto, Suharsimi, (2006), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rincka Cipta
Aziz Dahlah, Abdul, (1993), Ensiklopedi Hukum Islam, Jakarta: Ichtiar Baru Van Hoeve
al-Baqi, Muhammad Fuad Abd, (1992), al-Mu’jam al-Mufahras li alfazh al-Qur’an al-Karim, Beirut: Dar al-Fikr
al-Farmawi, Abdul Hayy, (1996), Metode Tafsir Maudhu’i Suatu Pengantar, judul asli: al-Bidayah fi al-Tafsir al-Maudhu’i: Dirasah Manhajiah Maudhu’iyah, Jakarta: LSIK
Fransiscus, (2013), Pengaruh Performance Sales Promotion Girl Terhadap Brand Equity, Yogyakarta: Skripsi: Universitas Atma Jaya
al-Hafidz, Ahsin W, (2005), Kamus Ilmu al-Qur’an, Jakarta: Amzah
Hamka, (1988), Tafsir al-Azhar, Jakarta: Pustaka Panjimas
Katsir, Ibnu, (2002), Qashash al-Anbiya’, Mesir: Darussalam
____________, (1971), Tafsir al-Qur’an al-Adzim, Beirut: Lebanon
Mustafa al-Maraghi, Ahmad, (1974), Terjemah Tafsir al-Maraghi, Semarang: Toha Putra
Mutawalli Sya’rawi, Muhammad (2006), Fiqih Wanita, (Jakarta: Pena Pundi Aksara
Morissan, (2012), Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jakarta: Pranada Media Group
Nurudin, Strategi Pemasaran Menggunakan Sales Promotion Girls (SPG) dalam Perspektif Ekonomi Islam, (Jurnal at-Taqaddum Vol. 10, No. 2, November 2018
Prakoso, Analisis Strategi Pemasaran Produk Kosmetik Wardah dengan Pendekatan SWOT-AHP, Jurnal Sins dan Seni ITS, Vol. 6, No. 1, 2017
Qardhawi, Yusuf, (2002), Halal dan Haram, Jakarta: Robbani Press
Quthb, Sayyid, (2000), Tafsir fi Zhilalil Qur’an Dibawah Naungan al-Qur’an, Jakarta: Gema Insani Press
Subhan, Zaitunah, (2015), al-Qur’an dan Perempuan: Menuju Kesetaraan Jender dalam Penafsiran, Jakarta: Kencana
Shaleh, K.H.Q, dkk, (2000), Asbabun Nuzul: Latar Belakang Historis Turunnya Ayat-ayat al-Qur’an, Bandung: Diponegoro
Shihab, M. Quraish, (2002), Tafsir al-Mishbah: Pesan, Kesan dan Keserasian al-Qur’an, Jakarta: Lentera Hati
____________, (1998), Wawasan al-Qur’an: Tafsir Maudhu’i atas Perlbagai Persoalan Umat, Bandung: Mizan
Tim Dep. P & K, (2002), Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka
Uramshi, Dibalik Viralnya Perang SPG oppo Vivo, Potret Promosi Smartphone yang Tepat, www.teknosaurus.com, diakses pada 11 April 2020, pukul 10:00
Wirson Munawwir, Ahmad, (1997), al-Munawwir Kamus Arab Indonesia, Surabaya:Pustaka Progresif
DOI: https://doi.org/10.24952/yurisprudentia.v6i1.2540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Yurisprudentia: Jurnal Hukum Ekonomi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Yurisprudentia: Jurnal Hukum Ekonomi diterbitkan Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum
Jl. T. Rizal Nurdin KM 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
e-mail : yprudentia@gmail.com
ISSN CETAK: 2442-6822
ISSN ONLINE: 2580-5134
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License