Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian (Pendekatan Praktis). Rineka Cipta.
Arisanti, D., & Subhan, M. (2018). Pengaruh Penggunaan Media Internet Terhadap Minat Belajar Siswa Muslim di SMP Kota Pekanbaru. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 3(2), 61–73. https://doi.org/10.25299/althariqah.2018.vol3(2).2322
Fakrurridha, F., & Nurdin, N. (2019). Pelaksanaan MGMP Dalam Meningkatkan Profesional Guru Pendidikan Agama Islam. JURNAL SERAMBI ILMU, 20(2), 238. https://doi.org/10.32672/si.v20i2.1456
Firman, F., & Rahayu, S. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES), 2(2), 81–89. https://doi.org/10.31605/ijes.v2i2.659
Fitriana, A. (2021). Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Teknologi Dan Informasi Dalam Proses Pembelajaran PPKn. Prosiding Seminar Nasional IAHN-TP Palangka Raya, 3(0), 35–47. https://doi.org/10.33363/sn.v0i3.86
Haifa, S. (2024). Kebiasaan guru dan Murid dalam pembelajaran PAI [Personal communication].
Hardiansyah, H., Asmawi, U. S., & Darmansyah, A. (2023). Pengembangan LKPD Interaktif dalam Pembelajaran Berdiferensiasi. DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik, 7(3), Article 3. https://doi.org/10.20961/jdc.v7i3.78584
Lestari, S. (2015). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemanfaatan TIK oleh Guru’. Jurnal Kwangsan, 3(2), 121–134. https://doi.org/10.31800/jtp.kw.v3n2.p121--134
Lexy J, M. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Rosdakarya.
Madang, K., Tibrani, M. M., Susanti, R., Amizera, S., & Dewi, S. P. (2024). Pelatihan Pembuatan E-LKPD Berdiferensiasi Berbasis Liveworsheet bagi Guru IPA di Musi Banyuasin untuk Mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka. Devotion: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Bidang Pendidikan, Sains Dan Teknologi, 3(1), 41–50. https://doi.org/10.37905/devotion.v3i1.23122
Mahmawati, D., & Yuswandari, K. D. (2023). Perencanaan Pembelajaran (Meningkatkan Mutu Pendidik). Joedu: Journal of Basic Education, 2(1). https://ejournal.stitmiftahulmidad.ac.id/index.php/joedu/article/download/25/27/198
Mitra, S. N., Qomariyah, S., Hermawati, I., Handiyati, T., & Nursaidah, C. S. (2024). Peran Supervisi Akademik Dalam Meningkatkan Kompetensi Pedadogik Dan Kinerja Guru Di SMA Negeri 1 Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Pragmatik : Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa Dan Pendidikan, 2(2), 65–81. https://doi.org/10.61132/pragmatik.v2i2.415
Nasrudin, E. (2011). Psikologi Agama. Anatomi Gejala-gejala Kejiwaan dalam Beragama (Sukabumi). Mulya Sejahtera Nugraha.
Nasrudin, E. (2022). Psikologi Pendidikan Anak, Penerapan Prinsip Psikologi dalam Mendidik Anak. Mulya Sejahtera Nugraha.
Nurhasanah, A., Pribadi, R. A., & Nur, M. D. (2021). Analisis Kurikulum 2013. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 7(02), 484–493. https://doi.org/10.36989/didaktik.v7i02.239
Panjaitan, A., & Karo-Karo, D. (2023). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Liveworksheet Pada Tema 8 Subtema 1 Kelas IV SDN 105354 Purwodadi T.A 2022/2023. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(3), 23570–23585. https://doi.org/10.31004/jptam.v7i3.10360
Paulina, T., & Patimah, S. (2023). Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Pengembangan Manajemen Mutu di SMAN 2 Gading Rejo. AT-TAJDID : Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam, 7(1), 189–206. https://ojs.ummetro.ac.id/index.php/attajdid/article/view/2694
Pulungan, M., Maharani, S. D., Waty, E. R. K., Safitri, M. L. O., Suganda, V. A., & Husni, F. T. (2022). Development of E-Student Worksheets in the form of Picture Stories Using Live Worksheets in Primary Schools. Jurnal Iqra’ : Kajian Ilmu Pendidikan, 7(2), 157–167. https://doi.org/10.25217/ji.v7i2.1759
Putrianingsih, S., Muchasan, A., & Syarif, M. (2021). Peran Perencanaan Pembelajaran Terhadap Kualitas Pengajaran. INOVATIF: Jurnal Penelitian Pendidikan, Agama, Dan Kebudayaan, 7(1), 138–163. http://jurnal.iaih.ac.id/index.php/inovatif/article/view/211
Ramadhani, H. S. (2017). Efektivitas Metode Pembelajaran SCL (Student Centered Learning) dan TCL (Teacher Centered Learning) Pada Motivasi Instrinsik & Ekstrinsik Mahasiswa Psikologi Untag Surabaya Angkatan Tahun 2014—2015. Persona:Jurnal Psikologi Indonesia, 6(2), 66–74. https://doi.org/10.30996/persona.v6i2.1302
Rhosyida, N., Muanifah, M. T., Trisniawati, T., & Hidayat, R. A. (2021). Mengoptimalkan Penilaian Dengan Liveworksheet pada Flipped Classroom di SD. Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 5(1), 568–578. https://doi.org/10.30738/tc.v5i1.9749
Safitri, M. L. O., Wicaksono, Syarifuddin, Iqbal, M., Dino, D., Paraswita, Mursyid, H., Kinanti, Tarigan, D., Elia, W., Faigawati, & Widya Nandasari, D. (2023). Pelatihan dan Bimbingan Penggunaan Canva dan Liveworksheets sebagai Aplikasi Pembelajaran. Jurnal SOLMA, 12(2), 546–554. https://doi.org/10.22236/solma.v12i2.11867
Sahelatua, L. S., Vitoria, L., & Mislinawati, M. (2019). Kendala Guru Memanfaatkan Media IT Dalam Pembelajaran di SDN 1 Pagar Air Aceh Besar. Elementary Education Research, 4(4), 131–140. https://jim.usk.ac.id/pgsd/article/view/8579
Saputri, R. P., & Fransisca, M. (2020). Analisis Kebutuhan Siswa Terhadap Media Pembelajaran Berbasis Android Mata Pelajaran Simulasi Digital. Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV), 6(1), 902–909. https://proceeding.isas.or.id/index.php/sentrinov/article/view/555
Sholehah, F. (2021). Pengembangan E-LKPD berbasis Kontekstual menggunakan Liveworksheets pada materi Aritmatika sosial kelas VII DMP ahmad Dahlan Kota Jambi. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Sudarman, S., Sudarman, S. W., & Vahlia, I. (2022). Analisis Kebutuhan Pengembangan E-Modul Berbantu Liveworksheet Pada Mata Kuliah Metode Numerik. Jurnal Lentera Pendidikan Pusat Penelitian LPPM UM Metro, 7(1), 75–80. https://doi.org/10.24127/jlpp.v7i1.2103
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Wahzudik, N., Sulistio, B., & Nurussaadah, N. (2018). Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Pelatihan Blended Learning Untuk Meningkatkan Mutu Proses Pembelajaran Di SMK. Seminar Nasional Kolaborasi Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 217–224. https://proceeding.unnes.ac.id/snkppm/article/view/90