Table of Contents
Articles
|
Abstract : 836 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6088
|
137-152
|
|
Abstract : 550 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6056
|
153-168
|
|
Abstract : 445 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6211
|
169-180
|
|
Abstract : 1606 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.5548
|
181-195
|
|
Abstract : 442 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.5834
|
196-213
|
|
Abstract : 336 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6305
|
214-222
|
|
Abstract : 336 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6587
|
223-235
|
|
EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract : 538 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6731
|
236-254
|
|
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA TINGKAT SD/MI
Abstract : 1954 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.4579
|
255-268
|
|
Abstract : 450 Viewers
DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6236
|
269-280
|
.png)








