Table of Contents
Articles
| 
		
		 
             Abstract :  828 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6088
	    		 
	 | 
	
		
		 
			137-152
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  536 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6056
	    		 
	 | 
	
		
		 
			153-168
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  437 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6211
	    		 
	 | 
	
		
		 
			169-180
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  1597 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.5548
	    		 
	 | 
	
		
		 
			181-195
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  439 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.5834
	    		 
	 | 
	
		
		 
			196-213
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  332 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6305
	    		 
	 | 
	
		
		 
			214-222
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  328 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6587
	    		 
	 | 
	
		
		 
			223-235
		 
	 | 
| 
		 
							EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIKA  SISWA SEKOLAH DASAR
					 
		
             Abstract :  523 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6731
	    		 
	 | 
	
		
		 
			236-254
		 
	 | 
| 
		 
							PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA MENGGUNAKAN  APLIKASI CANVA TINGKAT SD/MI
					 
		
             Abstract :  1927 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.4579
	    		 
	 | 
	
		
		 
			255-268
		 
	 | 
| 
		
		 
             Abstract :  437 Viewers
				       DOI : 10.24952/ibtidaiyah.v2i2.6236
	    		 
	 | 
	
		
		 
			269-280
		 
	 | 
.png)








