Implementasi Teknologi Assistif untuk Siswa Tunarungu di Kelas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Farid, A. (2021). MENGGALI POTENSI MINAT DAN BAKAT SISWA INKLUSIF DISEKOLAH METAL DENGAN PARENTING, KONSELING, DAN SKILLEDUCATION. CENDEKIA: Jurnal Ilmu Pengetahuan, 1(1), 140–151.https://doi.org/10.51878/cendekia.v1i1.100Marpaung, T. P., & Putra, D. P. (2022). Peran Guru Dalam Mengembangkan Bakat AnakBerkebutuhan Khusus Di Sekolah Luar Biasa Restu Ibu Bukittinggi. 6.Miftakhi, D. R., & Hendrik, M. (t.t.). TINGKAT KREATIVITAS SISWA BERKEBUTUHANKHUSUS DI SLB YPAC KOTA PANGKALPINANG.Nurbayani, S. (2017). MENUMBUHKAN KREATIVITAS ANAK TUNARUNGU DALAMKEGIATAN PENGEMBANGAN DIRI SENI TARI DI SLB NEGERI 2 PADANG.6(1).Tajria, A., Nulfariza, A., & Qirana, B. C. (2023). PERAN ORANG TUA DALAMMENGEMBANGKAN POTENSI SENI PADA ANAK BERKEBUTUHANKHUSUS. 3(2).Tobroni, M. I. (2013). Menggali Kreativitas Seni pada Anak Berkebutuhan Khusus.Humaniora, 4(1), 221. https://doi.org/10.21512/humaniora.v4i1.3432Usra, Z., & Fadilah, B. N. (2022). Upaya Meningkatkan Kreativitas dan Keterampilan AnakBerkebutuhan Khusus di SLB Ganda Daya Ananda. 1(1).Widodo, A., Indraswati, D., Sutisna, D., Nursaptini, N., & Novitasari, S. (2020). IdentifikasiBakat Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) di Madrasah Inklusi KabupatenLombok. JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi), 3(2), 102.https://doi.org/10.26740/inklusi.v3n2.p102-116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nurul Fadhilah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.