Implementasi kurikulum merdeka dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di MAN 2 Padangsidimpuan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andrian, D., Wahyuni, A., Ramadhan, S., Enabela, F. R., & Zafrullah, Z. (2020).Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Peningkatan HasilBelajar, Sikap Sosial Dan Motivasi Belajar. Jurnal Inovasi Matematika(Inomatika), 2(1), Article 1.Farhana, I. (2023). Merdekakan Pikiran Dengan Kurikulum Merdeka: MemahamiKonsep Hingga Penulisan Praktik Baik Pembelajaran Di Kelas. PenerbitLindan Bestari.M.Pd.I, A. F. (N.D.). Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Dalam MeningkatkanPrestasi Belajar Siswa. Gre Publishing.Mubarak, D. H. A. Z. (2022). Desain Kurikulum Merdeka Untuk Era Revolusi Industri4.0 Dan Society 5.Yudawisastra, H. G., Harinie, L. T., Wau, A., Martins, L. V., Pesiwarissa, L. F., Sari,D. F., Hurdawaty, R., Nugroho, H. S., Kumagaya, J. P., Safarida, N.,Puspitasari, M., Misno, & Darsana, I. M. (2023). Metodologi Penelitian.Cv. Intelektual Manifes Media.Zaeni, A., Sari, N. H. M., Syukron, A. A., Fahmy, A. F. R., Prabowo, D. S., Ali, F., &Faradhillah, N. (2023). Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran DiMadrasah. Penerbit Nem.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mira Marsela
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.