Problematika Pembelajaran Online Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, S, Farid. 2013. Peningkatan Efektivitas Pada Proses Pembelajaran. MATHEdunesa, 2(1).
Ameli, A., Hasanah, U., Rahman, H., dan Putra, A. M. 2020. Analisis keefektifan pembelajaran online di masa pandemi COVID-19. Mahaguru: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1), 28-37.
Baihaqi, MIF dan Sugiarmin, M. 2006. (2006). Memahami dan Membantu Anak ADHD. Bandung: PT Refika Aditama.
Dewi, N. Fadilah, dan Rahmah. 2020. Problematika Pembelajaran Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Inklusi Dan. Jurnal Pendidikan Inklusi, 4, 1–10. https://journal.unesa.ac.id/index.php/ji/article/view/10913/4740
Hamidaturrohmah, H., dan Mulyani. 2020. Strategi Pembelajaran Jarak Jauh Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sd Inklusi Era Pandemi Covid-19. ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal, 8(2), 247. https://doi.org/10.21043/elementary.v8i2.7907
Handayani, R., Arif, M., dan Syam. 2020. Pembelajaran Daring Pada Anak Usia Sekolah Dasar Masa Pendemi Covid-19 Di Kecamatan Pauh Kota Padang. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah, 5(2). https://doi.org/10.34125/kp.v5i2.516
Minsih, M., Nandang, J. S., & Kurniawan, W. (2021). Problematika Pembelajaran Online Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Basicedu, 5(3), 1252–1258. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i3.876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Yulia Sari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Islamic and Scientific Education Research has indexed by:








