Pengaruh Permainan Monopoli Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Materi Operasi Bilangan Bulat Di Maahad Tahfiz Baitul Ehsan Alkhairi Gombak Malaysia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albar, M., Masitoh, S., & Nursalim, M. (2023). Hubungan Matematika dan Filsafat. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(3), 1393–1396. Apriansyah, Z., & Sukarno Bengkulu, F. (n.d.). Telaah Sistem Dan Kebijakan Pendidikan Di Negara Malaysia (Studi Perbandingan Pendidikan). 3, 35–42. https://ejournal-insancendekia.com/index.php/HOME Fitrianingtyas, I., Suryandari, K. C., & Tatminingsih, S. (2023). Pengaruh Media Pembelajaran Monopoli terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri di Gugus Nusa Kecamatan Karanganyar. DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik, 7(1), 409. https://doi.org/10.20961/jdc.v7i1.73548 Kaldi, A. M. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Pembelajaran Permainan Monopoli Terhadap Minat Belajar Kelas V SDN 1 Hajimena. Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampun. Meylinda, D., & Surya, E. (2023). Kemampuan koneksi dalam pembelajaran matematika di sekolah. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1)(December), 1–12. Nurjanah, A., Maulana, H., & Nurhayati, N. (2023). Psikologi Pendidikan dan Manfaat bagi Pembelajaran: Tinjauan Literatur. Cendekia Inovatif Dan Berbudaya, 1(1), 38–46. Rahmadhani, A. S., & Yulia, P. (2023). Minat Belajar Matematika Siswa di MTsN 2 Kerinci. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 183–190. Sihotang, N. (2022). Penerapan Permainan Monopoli dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD. Prosiding SENKIM: Seminar Nasional Karya Ilmiah Multidisiplin, 2(1), 60–67.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Tondi Harahap, Lili Nur Indah Sari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Islamic and Scientific Education Research has indexed by:

Journal of Islamic and Scientific Education Research