Etika Bisnis Pengusaha Muslim Terhadap Pelayanan Konsumen Dalam Meningkatkan Daya Beli Masyarakat (Studi Kasus Pedagang Pusat Pasar Kota Padangsidimpuan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azhar Akmal Tarigan dkk, Dasar-dasar Ekonomi Islam, (Bandung: Cita Pustaka Mulia, 2006).
Buchari Alma, Dasar-dasar Etika Bisnis Islam, (Bandung: Alfabeta,2003).
Ghufron A. Mas’adi. Fiqh Muamalah Kontekstual, PT Raja Grafindo Persada, 2002.
Lexy Moleong, Metodologi Penliltian Kualitatif, (Bandung: Remaja Rosda karya: 1989).
Michael P. Todaro, Pembangunan Ekonomi Di Dunia Ketiga, (Jakarta, Edisi Ke Enam Penerbit Erlangga, 1999).
Rachmat Syafe’I, Fiqh Muamalat, (Bandung : Pustaka Setia, 2006)
Riduwan, Belajar Muda Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula,(Bandung, Alfabeta,2005).
Sayyid Sabiq, Fiqh Sunnah, (Mesir: Dar alFikr, 1983), jilid, III
WAWANCARA
Wawan.cara dengan seorang pedagang di Pasar Sagumpal Bonang pada bulan Nopember 2012.
Wawancara dengan para Pedagang Grosir Pusat Pasar Kota Padangsidimpuan bulan Nopember 2012
Wawancara dengan pedagang kain di Pasar Sagumpal Bonang dan Pelaza Anugrah pada bulan Nopember 2012
Wawancara yang dilakukan terhadap para pembeli di pusat Pasar Sagumpal Bonang Kota Padangsidimpuan bulan Nopember 2012
DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v1i2.364
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 LPPM IAIN Padangsidimpuan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats