PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PRODUK GIRO WADI’AH DI PT. BANK SUMUT CABANG SYARIAH PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ascarya, Akad & Produk Bank Syariah, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2002
Adiwarman, dkk, Bank Islam: Analisis Fiqh dan Keuangan, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2010
Damayanti Maysaroh, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah” Skripsi, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, 2014
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahannya”: Al-Jumanatul ‘Ali, Bandung:CV. J-Art, 2004
Dwi Suwiknyo, Kamus Lengkap Ekonomi Islam, Yogyakarta: Total Media, 2009
Djaali, Psikologi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara, 2012
Evi Yupitri , Faktor-faktor yang mempengaruhi non muslim menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri di Medan, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 1, No. 1 Desember 2012
Ety Roehaety dan Ratih Trisnaty, Kamus Istilah Ekonomi, Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2005
Hasil konfirmasi dengan Karyawan PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan, Bagian Operasional, Pada Hari Jum’at, 20 Februari 2015, Pukul 11.20 Wib.
Hendi Suhendi, Figh Muamalah, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1997
Ismail, Perbankan Syariah,Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2010
Irmawani Purba, Analisis Prilaku Konsumen dalam Memilih Produk Perbankan di Kota Pematangsiantar, Skripsi, USU, 2013
Komaruddin dkk, Kamus Istilah Karya Tulis Ilmiah, Jakarta: Bumi Aksara, 2006
Monle Lee dan Carla Jhonson, Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global, Jakarta: Kencana, 2007
Nurul Huda dan Mohammad Haykal, Lembaga Keuangan Islam:Tinjauan Teoritis dan Praktis, Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010
Sunarto Zuklifli, Panduan Praktisi Transaksi Perbankan Syariah, Jakarta: Zikrul Hakim, 2002
Syafi’i Antonio, Bank Syariah dari Teori dan Praktek, Jakarta: Gema Insani, 2001
Tri Astuti et.al, Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Tingkat Suku Bunga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Nasabah” Jurnal
Toni Prasetyo Utomo, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang), Skripsi, Universitas Brawijaya, 2013
Undang-Undang Republik Indonesia No. 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah
Philip Kotler et.al, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Macanan Jaya Cemerlang, 2007
Winda, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Deposito PT. Bank Tabungan Pensiunan, Tbk Cabang Medan, Skripsi, USU, 2009
DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v2i2.508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 TAZKIR: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats