User Analysis of Halal Skincare Products: A Comparative Study of MS Glow and Scarlett Consumer Satisfaction
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Syafiq. “Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen dalam pandangan Islam.” Jurnal El-Faqih Volume 5, Nomor 1, April 2019 (t.t.).
Astutik, Nur Dwi, Ahmad Ahsin Kusuma Mawardi, dan Agus Mahardiyanto. “Persepsi Konsumen Muslim terhadap Sertifikasi Halal pada De Dapoer Rhadana Hotel Kuta Bali.” JURNAL AL-QARDH 6, No. 1 (26 Juli 2021): 67–75. https://doi.org/10.23971/jaq.v6i1.2753.
Dhimas, Putra, dan Ahmad Makhtum. “Implementasi Jaminan Produk Halal Melalui Sertifikasi Halal Pada Usaha Kecil Mikro Di Kabupaten Sumenep.” Jurnal Bilal: Bisnis Ekonomi Halal 3, No. 2 (31 Desember 2022): 92–99.
Firmansyah, Anang. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). CV. Budi Utama, 2018.
Ibrahim, Malik, dan Sitti Thawil. “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen.” Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (28 Februari 2019): 175–82. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i1.251.
Indah, Eva, Abdul Nasser Hasibuan, Ali Hardana, dan Rahmat Annam. “Determinants Of Customer Loyality.” Journal Of Sharia Banking 2, No. 1 (15 Juli 2021). https://doi.org/10.24952/jsb.v2i1.4835.
Indrasari, Meithiana. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press, 2019.
Isa, Muhammad, H. Aswadi Lubis, dan Marlina Chaniago. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Menggunakan Jasa Angkutan Penyeberangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Sibolga.” Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah) 2, No. 2 (18 Mei 2019): 164–81. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.90.
Jaya, I. Made Laut Mertha. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif: Teori, Penerapan, dan Riset Nyata. Anak Hebat Indonesia, 2020.
Nuraini, Dewi, dan Evianah Evianah. “Analisis Perbedaan Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Baju Secara Online Dan Offline.” Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 15, No. 2 (1 November 2019): 231–39. https://doi.org/10.30742/equilibrium.v15i2.629.
Riyanto, Slamet, dan Aglis Andhita Hatmawan. Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Deepublish, 2020.
Salma, Fitria Solahika, dan Ririn Tri Ratnasari. “Pengaruh Kualitas Jasa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Kalimas Di Surabaya.” Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan 2, No. 4 (4 Desember 2015): 322–39. https://doi.org/10.20473/vol2iss20154pp322-339.
Sugiyono. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta, 2009.
Sujarweni, V. Wiratna. Metodologi Penelitian Bisnis Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru, 2015. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1072785.
Sumartini, Lilis Cucu, dan Dini Fajriany Ardining Tias. “Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja.” Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis) 3, No. 2 (2019): 111–18.
Syah, Arman. Manajemen Pemasaran Kepuasan Pelanggan. Bandung: Widia Bhakti Persada, 2021.
Yuliyzar, Ismayudin, dan Shely Devi Enjelita. “Peningkatan Minat Beli Konsumen Melalui Daya Tarik Iklan dan Label Halal Produk Lipcream Emina Pada Universitas Muhammadiyah Tangerang.” Dynamic Management Journal 4, no. 1 (26 Agustus 2020). https://doi.org/10.31000/dmj.v4i1.2477.
Zainal, Veithzal Rivai, Nurul Huda, Ratna Ekawati, dan Sri Vandayuli Riorini. Ekonomi Mikro Islam. Jakarta: Bumi Aksara, 2018. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1198481.
Zakariah, M. Azkari, dan Vivi Afriani. Analisis Statistik dengan SPSS untuk Penelitian Kuantitatif. Kendari: Yayasan Pondok Pesantren Al Mawaddah Warrahmah Kolaka, 2021.
Zalfa Zahirah Adhania, , Tati Handayani, dan , Muhammad Anwar Fathoni. “Pengaruh Endorsement Terhadap Minat Membeli Produk Skincare Halal Pada Mahasiswa Jabodetabek.” EL-IQTISHOD Jurnal Kajian Ekonomi Islam Vol. 5, No. 2 (2021).
Zulham. Hukum Perlindungan Konsumen. Jakarta: Kencana, 2016. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1058619.DOI: https://doi.org/10.24952/tazkir.v8i2.7636
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Idris Saleh, Lenni Mariyati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community Services; Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Indonesia.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022
e-mail: lppm@uinsyahada.ac.id
View My Stats