Media dan Politik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriyendi O.D, S.Nurman , Dewi F.S. (2023) Media sosial dan pengaruhnya terhadap partisipasi politik pemilih pemula pada Pilkada, Journal of Education, Cultural and Politics Volume 3 No 1
Alfiyani Nur, (2018) Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Politik, POTRET PEMIKIRAN – Volume 22, No. 2
Deni, Deni A dkk. Demokrasi dan Komunikasi Politik. CV. Eureka Media Aksara. (researchgate.net)
Farid S.A, (2023) Peran Media Massa Dalam Memoderasi Dialog Politik, Al-Adalah, Volume 1, NO. 3
Febriansyah, Muksin N.N, Fenomena Media Sosial: Antara Hoax, Destruksi Demokrasi, dan Ancaman Disintegrasi Bangsa, Sebatik.
Haris Aidil, (2022) Strategi Komunikasi Politik Interaktif Di Era Virtualitas, Jurnal Publik Reform Vol: 9 No.1
Hayat A.M, Jayadiningrat S, dkk. “Peran Media Sosial dalam Komunikasi Politik.” Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, Vol. 2, No. 1, 2021.
Lestari J.F, Pebrianti S, dkk. “Strategi Kampanye Ridwan Kamil Dalam Media Instagram.” Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Volume 13 Nomor 2, 2018.
Meifilina A. “Media Sosial sebagai Strategi Komunikasi Politik Partai Golkar dalam Melakukan Pendidikan Politik,” Jurnal Komunikasi Nusantara, Vol. 3, No. 2, 2021.
Nurhidayat I, Garis R.R. (2023) Trend Komunikasi Politik Di Media Sosial, Jurnal Lanskap Politik Volume 1, Nomor 2
Prasetya E.A, Kazia B, dkk. Pengaruh Berita Hoaks Terhadap Cara Pandang Pemilih Pemula: Pemilihan Umum Presiden, 2019.
Pengaruh_Berita_Hoaks_Terhadap_Cara_Pandang_Pemilih_Pemula_Pemilihan_Umum_Presiden_Tahun_2019-libre.pdf (d1wqtxts1xzle7.cloudfront.net)
Indonesia, POLITEA: Jurnal Pemikiran Politik Islam Vol. 2 No.1 Tahun
Rustandi Dudi, Pencitraan Politik Daring: Strategi Memenangkan Massa Digital Menjelang Pemilu 2014, Vol. 11, Nomor 2, 2013.
Rusmarina N, Mufarikhin, dkk. (2019) Strategi Mobilisasi Politik Pada Pemilu Susanto Irwansyah. “Media Sosial, Demokrasi, dan Penyampaian Pendapat Politik Milenial di Era Pasca Reformasi,” Jurnal Lontar, Volume 9 Nomor 1, 2021.
Setiadi Ahmad , Pemanfaatan Media Sosial Untuk Efektifitas Komunikasi,
Suratno, Irwansyah, dkk (2020). Pemanfataan Media Sosial Facebook Sebagai Strategi Komunikasi Politik, Jurnal Ilmu Komunikasi Volume 6, Nomor 1
Supit M, Lapian M ,dkk (2022). Peran Media Sosial dalam meningkatkan elektabilitas Calon anggota Legislatif dalam Pemilihan umum Tahun 2019, Eksekutif Volume2 No. 1
Sulistyo, Najicha U.F, “Pengaruh Berita Hoax Terhadap Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia,” Jurnal Kewarganegaraan Vol. 6 No. 1, 2022.
Zakirah, Pengaruh Hoax di Media Sosial Terhadap Preferensi Sosial Politik Remajadi Surabaya, hlm. 4,
Utami F, “Media Sosial dan Partisipasi Politik Milenial Riau,” Jurnal Dinamika Pemerintahan, Vol.3, No. 1, 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dikelola dan Diterbitkan oleh:
PROGRAM STUDI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
PASCASARJANA PROGRAM MAGISTER
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYEKH ALI HASAN AHMAD ADDARY PADANGSIDIMPUAN
Jln. T. Rizal Nurdin KM4,5 Sihitang, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia
Email: ittishol@uinsyahada.ac.id