PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA GRABFOOD TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN MAHASISWA STAIN MANDAILING NATAL
(1) UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
(2) 
(3) 
(4) 
(5) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Mukti, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kirani Coffe, dalam Jurnal Bina Manajemen, Volume 10, No. 1, 2021.
Akmarina Harahap, Mahasiswa STAIN Mandailing Natal, Wawancara, (STAIN Mandailing Natal , 22 Juni 202, Pukul 15:10 WIB).
Alawi Muhammad dan Siti Nur Qomariyah, Analisis Usaha Tani Bawang Merah (Alliun Cepal) di Desa Blole Kecamatan Plos Kabupaten Jombang (Jombang: LPPM, 2021).
Alfian Sabiqul Khoir, Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Influence terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Food Delivery Service, Dalam Jurnal Bussines dan Economics, Volume 2, No. 1 (Agustus 2023).
Aniafatul Aminah dan Maduretno Widowati, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Semarang, dalam Jurnal Ilmiah Fokus Ekonomi, Manajemen dan Bisnis Akuntansi, Volume 2, No. 2, 2023.
Apri Winge Adindo, Kewirausahaan dan Studi Kelayakan Bisnis (Yogyakarta: CV. Budi Utama, 2021.
Asmaul Husna dan Budi Suryana, Metode Penelitian dan Statistik (Yogyakarta: Kemetrian Kesehatan Repubik Indonesia, 2019.
Didik Gunawan, dkk, Keputusan Pembelian Skincare Safi Berbasis Media Marketing (Malaysa: PT. Inovasi Pratama Internasional, 2022.
Dingot Hamonanga Sitanggang dan Damdam Damiyan, Analisis Faktor Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Online, dalam Jurnal Lentera Bisnis, Volume 11, No. 2(Mei 2022.
Dodi Setiawan Riatmaja dan Sigit Wibawanto, Digital Entrepreneur (Yogyakarta: Penerbit Andi, 2024).
Duma Tantri, Mahasiswa STAIN Mandailing Natal , Wawancara, (STAIN Mandailing Natal , 22 Juni 2024, Pukul 14:20 WIB).
Eddy Roflin, dkk, Populasi, Sampel Dan Variabel (Jawa tengah: PT. Nasya Expanding Manajement, 2021.
Fandy Tjiptono, Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian) (Yogyakarta: Penerbit Andi, 2019.
Febi Romadona, Mahasiswa STAIN Mandailing Natal , Wawancara, (STAIN Mandailing Natal , 22 Juni 2024, Pukul 10:15 WIB).
Gregorius Genep Sukendo, dkk, Komunikasi Anak Muda Untuk Perubahan Sosial (Pekanbaru: Gramedia Medika Pustaka, 2022.
Hengky Mangiring Parulian Simarmata, Erika Revida, dkk, Manajemen Perilaku Konsumen dan Loyalitas (Medan: Yayasan Kita Menulis, 2021), hlm. 2.Kiki Farida Ferin dan Yuda, Determinasi Keputusan Pembelian Produk Fashion di Situs Online Shop,.
Imanuddin Hasbi, Pengaruh Bauran Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian Gofood di Kota Bandung, dalam Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Volume 24, No. 1 Juni 2022.
Iwan Hermawan, Metodologi Penelitian Pendidikan (Kualitatif, Kuantitatif, dan Mix Method) (Cilombang: Hidayatul Quran Kuningan, 2019.
Kartika Sari, Pengaruh Promosi dan Pelayanan Online Food Delivery terhadap Keputusan Pembelian di Store Japanese Eatery Batam, dalam Jurnal Menata, Volume 1, No. 2 2022.
Ketur Tangking Widarsa, MPH, Metode Sampling Penelitian Kedokteran dan Kesehatan (Bali: Baswara Press, 2022.
Philip Kotler dan Gary Amstrong, Principles of Marketing ,United Kingdom: Pearson, 2018.
Philip Kotler dan Gary Amstrong, Principles of Marketing, 15th ed. Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta: Erlangga, 2018.
Reni Ernawati, Anastasia Bernadin Dwi, dan Jenji Gunaedi Argo, Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Zalora di Jakarta, dalam Jurnal Business Management Analysis Journal (BMAJ), Volume 4, No. 2, 2021.
Rini Santia Ningsih, Mahasiswa STAIN Mandailing Natal , Wawancara, (STAIN Mandailing Natal , 21 Juni 2024, Pukul 14:30 WIB).
Risky Rosanna, Mahasiswa STAIN Mandailing Natal , Wawancara, (STAIN Mandailing Natal , 21 Juni 2024, Pukul 14:10 WIB).
Sandra Anindita Haris, Pengaruh Promosi, Kualitas Pelaynan, Harga dan Distsi terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Aplikasi Food Delivery dengan Menggunakan Variabel Mediasi Kepuasan Konsumen, dalam Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, Volume 27, No. 3 2022.
Siti Samsiyah, Nashruddin Latif, dkk, Perilaku Konsumen (Jawa Tengah: CV. Mega Press Nusantara, 2023.
Susanti Widhiastuti, Ambidexterity Keuangan, Jawa Barat, 2023.
Virginita Rianasari, Pengaruh Harga dan Promosi Via Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner Secara Online di Masa Pandemi Covid-19, dalam Jurnal Administration, Bussines dan Organization, Volume 2, No. 2 2022.
Refbacks
- There are currently no refbacks.