ANALISIS POTENSI WISATA AEK MILAS PARINGGONAN KECAMATAN ULU BARUMUN Rafida Handayani Hasibuan; Mhd Syahwali Ramadhan
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Bella Square Rohmatul Khoiriah; Muhammad Arif; Azwar Hamid
ANALISIS KONSEP VALUE FOR MONEY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA KEGIATAN DINAS SOSIAL KABUPATEN MANDAILING NATAL Nur Hatikah Siregar; Sulaiman Efendi Siregar
Analisis Minat Masyarakat dalam Pembelian Produk Halal di Toko Halal Mart Kelurahan Sadabuan Kota Padangsidimpuan Ivan Lazuardy; Nur Mutiah; Annida Karima Sovia
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK AROMA PRIMA BAKERY & CAKE SHOP PADANGSDIMPUAN Syarifah Hannum; Nando Farizal