PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT POS INDONESIA (PERSERO)KANTORCABANG PADANGSIDIMPUAN
Abstract
References
Alma Buchari. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa (Bandung: Alfabeta, 2018).
Chaniago Aspizain. Teknik Pengambilan Keputusan (Jakarta: Lentera Ilmu Cendekia. 2017).
Haudi. Teknik Pengambilan Keputusan (Tangerang: Insan cendekia Mandiri,
.
Jihan Suci., dkk. “Pengaruh Kepemimpinan, Kedisiplinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Guru,” dalam Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1, No. 1 (2019).
Maulidiah Sri. Pelayanan Publik (Bandung: CV Indra Prahasta, 2014).
Mawardi, “Pengaruh Promosi Tabungan Bank Sumsel Babel Syariah Terhadap Minat Menabung Masyarakat Kota Palembang,” dalam Jurnal Ekomomi dan Bisnis Islam, Vol. 4, No. 1 (2018).
Mursyidah Lailul and Ilmi Usrotin Choiriyah. Manajemen Pelayanan Publik
(Sidoarjo: UMSIDA Press, 2020).
Rusdi Moh. “Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Genting Ud Berkah Jaya.” dalam Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis, Vol. 6, No. 2 (2019).
Sudarso Andriasan. Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Yogyakarta: CV Budi Utama, 2016).
Sulistyono. Manajemen Event Olahraga (Yogyakarta: UNY Press, 2019).
Warsito Chandra, Iin Solikhin, and Dhiki Dzulkarnain Wibisono. Membranding Bank Syariah Melalui Citra, Standarisasi Dan Niat Merekomendasikan(Malang: CV Literasi Nusantara Abadi, 2022).
Refbacks
- There are currently no refbacks.