FAKTOR GANGGUAN DAYA INGAT ANAK PENDERITA DOWN SYNDROME BEDA USIA DI SLB NEGERI 1 PADANG (STUDI KASUS PADA PELI DAN SUTAN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baihaqi, M. Luthfi. 2011. “Kompetensi Fonologis Anak Penyandang Down Syndrome di SLB C Negeri 1 Yogyakarta”. Jurnal Widyariset. Vol. 14, No.1.
Kusumawati, Anita. 2013. “Penanganan Kognitif Anak Down Syndorme Menggunakan Metode Kartu Warna di TK Permata Bunda Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014.” Skripsi Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Prins, Dharmaperwira. 2004. Gangguan-gangguan Komiunikasi pada Disfungsi Hemisfer Kanan dan Pemeriksaan Komunikasi Hemisfer Kanan (PKHK). Jakarta: Djambatan.
Ramlan, M. 2009. Morfologi Suatu Tinjauan Deskriptif. Yogyakarta: Karyono.
Sastra, Gusdi. 2005. “Ekspresi Verbal Penderita Strok dari Sudut Analisis Neurolinguistik”. Disertasi. Kuala Lumpur: Universiti Putra Malaysia.
Sastra, Gusdi. 2011. Neurolinguistik Suatu Pengantar. Bandung: CV ALFABETA.
Sudaryanto. 1993. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Sudaryanto. 2015. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan Secara Linguistis. Yogyakarta: Sanata Dharma University Press.
Yesi Fitria, Dewi. 2014. “Kemampuan Morfologis Pada Tuturan Anak Down Syndrome yang Tergolong Mampu Latih.” Skripsi pada Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Sastra. Universitas Pendidikan Indonesia.
Aditama.
DOI: https://doi.org/10.24952/gender.v3i1.2254
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Kajian Gender dan Anak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.