PENGARUH METODE GUIDE NOTE TAKING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Suprijoono, Cooperative Learning, (Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2011)
Depdiknas, UU Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003, (Jakarta: Citra Umbara, 2003)
Erman Suherman, Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer (Bandung: Jica, 2003)
Femi Olivia, Teknik Ujian Efektif (Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2011)
Habibah Ani Rahmadani, Pengaruh Metode Guided Note Tajking terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Padangsidimpuan (Skripsi: IAIN Padangsidimpuan, 2014)
Hisyam Zaini, Strategi Pembelajaran Aktif (Yogyakarta: Pustaka Insan Madani, 2008)
John M. Echols & Hasan Shadily, Kamus Inggris Indonesia (Jakarta: Prestasi Pustaka, 2007)
Muhibbin Syah, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru(Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2010)
Mulyono Abdurrahman, Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar (Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2003)
Silberman, Active Learning 101 Strategi Pembelajaran Aktif (Yogyakarta: Pustaka Insan Madani, 2009)
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v3i02.1304
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Almira Amir
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com