Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Pendidikan Kewarganegaraan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, Mohammad dan Mohammad Asrori. (2008). Psikologi Remaja Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT.Bumi Aksara
Abidin, Yunus. (2013). Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Refika Aditama. Bandung.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri, (2006). Psikologi Belajar: Jakarta: PT Rineka Cipta.
Fajartriani, Tia dan Wahyu Bagja Sulfemi. (2014). Pengaruh Motivasi Kerja Guru dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Guru SMA Negeridi Kecamatan Cigudeg. Edutecno. 8 (1), 17-26.
Hosnan, M (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kochhar, S.K. (2008). Pembelajaran. Jakarta: Gramedia Widiasarana
Kurniasih, Imas dan Berlin Sani. (2014). Implementasi Kurikulum 2013 Konsep dan Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
Karsiwan dan Wahyu Bagja Sulfemi. (2016). Hubungan Penerimaan Diri Dengan Kinerja Guru SD Di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Edutecno. 15. (1). 1-10.
Muhibbin, Syah. (2005). Psikologi Belajar. Jakarta: Raya Grafindo Perkasa.
Muslihuddin. (2011). Kiat Sukses Melakukan Penelitian Tindakan Kelas dan Sekolah : Panduan Praktis untuk Guru dan Tenaga Kependidikan. Bandung. Rizqi Press.
Depdiknas.2005.Pendidikan Kewarganegaraan Kurikulum dan silabus pendidikan kewargaegaraaan. Jakarta: Depdiknas
Djamarah,Syaiful Bahri dan Aswan Zain.2006.Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: Rineka Cipta
Nuriestiati, Ni Putu.2009. Pengaruh Metode Pembelajaran Discovery learning (penemuan) dan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar TIK pada Siswa Kelas VIII di SMPN 1 Sukasada. Skripsi (tidak diterbitkan) Jurusan Pendidikan Teknologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Ganesha
Suryosubroto.2002.Proses Belajar Mengajar Di Sekolah.Jakarta: Rineka Cipta
Roestiyah, N.K.2001. Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: Rineka Cipta
Rohani, Ahmad.Pengelolaan Dan Pengajaran.Jakarta: Rineka Cipta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Islamic and Scientific Education Research