Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif dengan Menggunakan Macromedia Flash Pro 8 Pada Materi Transformasi Geometri Kelas XI SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ade Suhendra, “Pengguaan Multimedia Interaktif Pada Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah”, Darul ’Ilmu, Volume 07, No. 02, 2019.
Azhar Arshad, Media Pembelajara, Jakarta: Rajawali Pers, 2016.
Damopoli, Vemsi, dkk., “Efektivitas Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Pada Materi Segiempat”, ALGORITMA Jurnal of Mathematics Education (AJME), Volume 1, No. 2, Desember 2019.
Hasnul Fikri dan Ade Sri Madona, Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif, Yogyakarta: Samudra Biru, 2018.
Herman Dwi Surjono, Multimedia Pembelajaran Interaktif (Konsep Dan Pengembangan), Yogyakarta: UNY Press, 2017.
Jamiatul Fikri, dkk., “Pengembangan Media Pembelajaran Macromedia Flash 8 Pada Mata Pelajaran PAI Kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi” JOM FTK UNIKS, Volume 1, No. 1, Desember 2019.
Lelya Hilda dan Aulia Isma Yuni Sihotang, “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Berbantuan Media Grafis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Pokok Segiempat Di Kelas VII MTs Negeri Model Padangsidimpuan” Logaritma, Volume 06, No. 01, Juni 2018
Raden Wirawan, dkk., “Math Learning Media Aplication Using Macromedia Flash Profesional.” Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian, Dan Pengembangan Pendidikan, Volume 12, No. 1, 2021.
Rangkuti, Ahmad Nizar, Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, Dan Penelitian Pengembangan, Bandung: Ciptapustaka Media, 2016.
Rostina Sundayana, Media Dan Alat Peraga Dalam Pembelajaran Matematika, Bandung: Alfabeta, 2018.
Siti Romlatus Sa'diyeh, “Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Macromedia Flash Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Mahfilud Dhuror Tahun Ajaran 2021/2022” Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, 2022.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Islamic and Scientific Education Research