Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Simbolik Awal Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Kegiatan Finger Painting
Abstract
References
Mulyasa. (2005). Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Einon, Dorothy. (2004) Things To Do To Play & Learn. London: Hamlyn. Essa, Eva L. (2008). Introduction To Early Childhood Education. USA: Wadsworth. Jalongo, Mary Renck. (2007). Early Childhood Language Arts. New York: Pearson. Lee, Catherine. (1990). The Growth and Development of Children Fourth Edition. London: Longman, Morrow, Lesley Mandel, et. all. (2003). Best Practices in Literacy Instruction. New York: Guilford Press. Otto, Beverly. (2010). Language Development In Early Childhood. New Jersey: Pearson Education. Santrock, John W. (2008). Psikologi Pendidikan Edisi Kedua. Jakarta: Kencana. Schickedanz, Judith A. et. all. (2001). Understanding Children And Adolescents. USA: Allyn & Bacon. Seefeldt, Carol and Barbara A. Wasik. (2008). Pendidikan Anak Usia Dini Menyiapkan Anak Usia Tiga, Empat, dan Lima Tahun Masuk Sekolah. Jakarta: Indeks. Smith, Jeffrey Trawick. (2003). Eearly Childhood Development. New Jersey: Pearson Education. Weaver, Mary. (2003). 365 Kegiatan Untuk Anak Usia Dini Alih Bahasa Irawati Savitri. Jakarta: PT. Primamedia Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.24952/alathfal.v1i1.3512
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 BUHUTS AL-ATHFAL: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Buhuts Al Athfal: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini has indexed by:
Buhuts Al-Athfal: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
Jl.T. Rizal Nurdin No.Km 4, RW.5, Sihitang, Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22733
e-mail: ppendidikanislamanakusiadini04@gmail.com