Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini pada Kurikulum Merdeka di RA Aisyiyah Jintap Ponorogo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisa, I., Monicha, W., & Wulandari, R. (2022). pengelolaan pembelajaran di kelompok bermain (KB). Jurnal Multidisipliner Bharasumba, 1(01 April), 175- 187.
Botutihe, S. N. (2020). Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 883-891.
Choirun’nisa, F. M., Aisy, N. R., & Wulandari, R. (2022). Pengelolaan manajemen kurikulum anak usia dini di kelompok bermain bunda rosa desa langkan 1 banyuasin III. Jurnal Multidisipliner Bharasumba, 1(01 April), 164-174.
Djam’an Satori. (2019), Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D, Bandung:Alfabeta, hlm 298
Eka, E., Asiah, S. N., & Laili, L. M. (2022). Strategi dan Hambatan Manajemen Pengelolaan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam, 8(1), 90-101.
Logue (2020). The Importance of Childhood Education for Child Development. Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 50–58.
Michael S. Duggan, dkk (2021). Intelligence as a Developing Function: A Neuroconstructivist Approach. Journal of Intelligence, 5(2), 18
Rinta, A. S., Febriana, D., & Wulandari, R. (2022). Strategi Pengelolaan Pemasaran Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Multidisipliner Bharasumba, 1(01 April), 198-205.
Rohiyatun, B., & Najwa, L. (2021). Pengelolaan Sarana Dan Prasarana Di PAUD. Jurnal Visionary: Penelitian dan Pengembangan dibidang Administrasi Pendidikan, 9(1), 1-5.
Sugiyono. (2018), Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D, Bandung:Alfabeta,hlm 298
Suryana, D. (2021). Pendidikan Anak Usia Dini Teori dan Praktik Pembelajaran. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 1077–1094.
Utami, W. Y. D., Jamaris, M., & Meilanie, S. M. (2019). Evaluasi program pengelolaan lembaga PAUD di Kabupaten Serang. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 67-76.
Wijoyo, H. (2020). Socialization Of The Accreditation Asessment System (SISPENA) Of The National Accreditation Board For Early Childhood Education (PAUD) And Non Formal Education (PNF) In Bengkalis, Riau Province. Jurnal Humanities Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 23-29.
Yesmidar, Y., & Aini, W. (2020). Pengelolaan PAUD Melati Pepaya Kecamatan Kuranji Kota Padang. Jurnal Halaqah, 2(1), 54-62.
Yunita, L., & Suryana, D. (2022). Pentingnya Pengembangan Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini.Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 12526–12532.
DOI: https://doi.org/10.24952/alathfal.v3i1.5258
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Muhammad Azam Muttaqin, MUHAMMAD AZAM MUTTAQIN
Buhuts Al Athfal: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini has indexed by:
Buhuts Al-Athfal: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
Jl.T. Rizal Nurdin No.Km 4, RW.5, Sihitang, Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22733
e-mail: ppendidikanislamanakusiadini04@gmail.com