STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SAMBAL SPESIAL OLEH-OLEH KHAS SIBOLGA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNISMENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Abstract
References
Asep Suraya Maulana. (2020). Kewirausahaan (Entrepreneurship) Dalam Pandangan Islam (Historis-Politik dan Ekonomi). Jawa Tengah: PT. Nasya Expanding Manajemen.
B.N Marbun. (2003). Kamus Manajemen . Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Budi Gautama Siregar. (2017). Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT.
Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan. Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman, 3(1).
Danang Sunyoto. (2013). Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS.
Daryanto . (2011). Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: Satu Nusa.
Devi Yulianti. (2017). Analisis Lingkungan Internal dan Eksternal dalam Pencapaian Tujuan
Perusahaan (studi kasus di PT Perkebunan Nusantara VII lampung. Jurnal Sosiologi,
(2).
Eddy Yunus . (2016). Manajemen Strategis. Yogyakarta: CV. AndiOffset.
Hermansyah . (2009). Pokok-Pokok Hukum Persaingan Usaha Di Indonesia. Jakarta: Penerbit
Kencana.
Idri . (2015). Hadis Ekonomi (Ekonomi Dalam Perspektif Hadis Nabi). Jakarta: Prenamedia
Group.
Ita Nurcholifah. (2014). Strategi Marketing Mix dalam Perspektif Syariah. Jurnal Khatulistiwa,
(1).
Kasmir. (2006). kewirausahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Lydia Candra Vinnya. (2019). Strategi Pemasaran Krupuk Rambak Dalam Menghadapi
Persaingan Bisnis Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan
Bisnis Islam IAIN Tulungagung.
M. Nur. Rianto. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta.
Maisarah Leli. (2019). Strategi Pemasaran Dalam Perspektif Islam. Jurnal At-Tasyri’iy.
Mohammad Dimyati. (2018). Pendekatan Hayati: Strategi Pemasaran untuk Menghadapi
Persaingan yang Dinamis. Jakarta: Mitra Wacana Media .
Muhammad . (2004). Ekonomi Mikro dalam Perpektif Islam. Yogyakarta: BPFE.
R.A. Nur Qomariyah. (2014). Strategi Pemasaran Industri Kecil Kerajinan Kasur Lihab Arafa
Palembang. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah.
Siti Hofifah. (2020). Analisis Persaingan Usaha Pedagang Musiman Di Ngebel Ponorogo
Ditinjau Dari Perspektif Etika Bisnis Islam. Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 3(2).
Umamah Alisha. (2019). Strategi Persaingan Bisnis Waralaba Berbasis Agama. Jurnal Ekonomi
Dan Bisnis Islam, 6(1)
Refbacks
- There are currently no refbacks.