Page Header

Open Journal Systems
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2023)

Vol 2, No 2 (2023)

Volume 2

Table of Contents

Articles

PENGARUH TREND FASHION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIMAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Asrani Panggabean
STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SAMBAL SPESIAL OLEH-OLEH KHAS SIBOLGA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNISMENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Nila Elviani
Pengaruh Motivasi Kerja dan Etos kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan
Nurmailan Siregar
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL DAN BAHAN MAKANAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEKINIAN (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN SYAHADA PADANGSIDIMPUAN)
Yuni Yolanda Sari
PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SYEKH ALI HASAN AHMAD ADDARY PADANGSIDIMPUAN
Latifah Hannum Br.Regar
DAMPAK GADGET SEBAGAI SARAN PROMOSI JUAL BELI ONLINE PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA MASYARAKAT DESA PANGURABAAN
Anggi Raju Valentine
PELAKSANAAN JUAL BELI KOPI DITINJAU DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus di Pasar Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan)
Rahmiati Siregar