Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) TTerhadap Kemampuan PemahamanKonsep Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Binjai Tahun Pelajaran 2017/2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adesnayanti K. Duha, “Penerapan Model Think Pair Share terhadap Pemahaman Konsep Matematika”, Jurnal Pendidikan Matematika, Volume 1, No. 1, 2012.
Aris Shoimin, 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2014.
Herman Hudojo, Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Surabaya: Universitas Negeri Malang, 2005.
Iskandar Zulkarnain dan Soraya Djamilah, Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama, EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika, Volume 3, Nomor 1, April 2015
Nana Sudjana, Metoda Statistika, Bandung: Tarsito, 2001.
Ngalim Purwanto, Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010.
Relawati dan Nusrani, “Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Core dan Pembelajaran Langsung pada Siswa SMP”, Jurnal Kajian Pendidikan dan Penga- jaran, Volume 2, No. 2, Oktober 2016.
Suharsimi Arikunto, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara, 2013.
Syaiful Sagala, Konsep dan Makna Pembelajaran, Bandung: Alfebeta, 2009.
Trianto, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif, Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2011.
Winda Verowita, “Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TipeThink Pair Share terhadap Pemahaman Konsep dalam Pembelajaran Matematika”, Jurnal Pendidikan Matematika, Part 3 Volume 1, No. 1, 2012.
DOI: https://doi.org/10.24952/multidisipliner.v5i1.939
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Faqih Hakim Hasibuan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Editorial Office:
Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan;
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, North Sumatera, Indonesian.
Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022 e-mail: studimultidisipliner01@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.