REFLEKSI KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR MAHASISWA PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN IAIN PADANGSIDIMPUAN
Keywords : Guru Pamong; Keterampilan Mengajar; Praktik Pengalaman lapangan
Dasmo, (2014). Peran Guru Pamong dan Dosen Pembimbing Terhadap Keberhasilan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa,” Jurnal Formatif, Volume. 4 No. 1
E. Mulyasa, (2016). Menjadi Guru Profesional, Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosda Karya
Hasratuddin, (2015). Mengapa Harus Belajar Matematik? Medan: Perdana Publishing
Insan Kamil dkk (2018), “Persepsi Guru Pamong Terhadap Kemampuan Mengajar Mahasiswa Studi Kasus: SMKN 1 Tilatang Kamang dan SMKN 5 Padang,” Jurnal Cived Jurusan Teknik Sipil, volume 5, No. 1, Maret 2018
Moh. Zainal Fanani, (2016) “Persepsi Guru Pamong Terhadap Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa,” Jurnal Realita, Volume 14, No. 2 Juli 2016.
Nana Syaodih Sukmadinata, (2017) Metode Penelitian Pendidikan, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nur Asia, (2019). Penerapan Keterampilan dasar Mengajar Guru di SMP Muhammadiyah Soni Dampal Selatan. Scolae: Journal of Paedagogy. Vol. 1 No. 1, 2019. hlm. 253-261
Purwono, (2009) Konsep dan Definisi Dokumentasi, Jakarta: Universitas Terbuka
Rangkuti, A.N. & Jusrina, (2017). Profesionalisme Guru Matematika MTs Muhammadiyah 22 Padangsidimpuan. Math Educa Journal, 1 (2) (2017): hlm. 117-128
Yuni Rhamayanti, (2018). Pentingnya Keterampilan Dasar Mengajar Bagi Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Prodi Matematika,” Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA, Volume 3, No. 1 Tahun 2018
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.