TELECOMMUNICATIONS ENGINEERING STUDENTS' LEARNING STYLES USING WHATSAPP MEDIA DURING THE COVID-19 SCHOOL YEAR 2020-2021
Keywords : learning styles; covid-19; whatsapp
Astuti, A. (2021). Whatsapp dalam Pembelajaran Online Dimasa Pandemi Covid 19 di MTs Alhutsaimin pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5, 10–16.
Azizah, U., Hermawan, A. H., & Erihadiana, M. (2021). Implementasi Teori Belajar Sosial Albert Bandura Pada Kurikulum Darurat Covid-19. Forum Paedagogik, 12(1), 1–14.
Dewi Aisyah, Dwi Erna Novianti, P. S. (2020). ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI ERA PANDEMI COVID-19. 1–18.
Kristina, M., Sari, R. N., & Nagara, E. S. (2020). Model Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid 19 Di Provinsi Lampung. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 4(2), 200. https://doi.org/10.24252/idaarah.v4i2.16945
Manafe, Y. Y. (2019). IDENTEFIKASI GAYA BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN TEHNIK ELEKTRO UNDANA. SPEKTRO, 2(1), 1–4.
Matussolikhah, R., & Rosy, B. (2021). PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(2), 225–236. https://doi.org/10.37478/jpm.v2i2.1030
Naconha, A. E. (2021a). PERUBAHAN GAYA BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19. Cendikia, 4(1), 6.
Naconha, A. E. (2021b). PERUBAHAN GAYA BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19. 4(1), 6.
Prasetyo, T., & MS, Z. (2021). Proses Pembelajaran Daring Guru Menggunakan Aplikasi Whatsapp Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Elementaria Edukasia, 4(1), 138–150. https://doi.org/10.31949/jee.v4i1.2769
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.