KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badar, T. I. Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif dan kontekstual. (Jakarta: Prenadamedia group. 2003).
Bansu I Ansari, Komunikasi Matematik Konsep dan Aplikasi (Banda Aceh: Pena, 2009).
Dani Vardiansyah, Filsafat Ilmu Komunikasi “Suatu Pngantar” (Jakarta: PT. Indeks, 2008).
Dwi Rachmayani, “Penerapan Pembelajaran Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Matematika” (Jurnal Pendidikan UNSIKA, Volume 2, No. 1, 2014).
Iis Sri Elia R, “Komunikasi Dalam Pembelajaran Matematika” (Prossiding, Volume 1, No. 2, 2014).
Indah Puspita Sari, “Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Melalui Pendekatan Problem Posing” (Prossiding, Volume 1, No. 2, 2014).
John A. Van De Walle, Sekolah Dasar dan Menengah “Matematika Pengembangan dan Pengajaran” (Jakarta: Erlangga, 2006).
LACOE (Los Angeles County Office of Education). Communication. http://teams.lacoe.edu. 2004.
National Council of Teacher Mathematics. Principles and Standards for Schools Mathematics. USA. Reston. V.A, (2000).
Ontario Ministry of Education’s. The Ontario Curriculum, Grades 1-8: Mathematics.
Ontario: Queen’s Printer for Ontario. (2005).
Soedjadi, R., Kita Pendidikan Matematika di Indonesia. (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional. 2000).
Wahyudin. Pembelajaran dan Model-Model Pembelajaran (Pelengkap untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogis Para Guru dan Calon Guru Profesional. (Bandung: UPI, 2008).
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v6i02.1275
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Nur Fauziah Siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com