RESPON MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI AKTIVITAS MAHASISWA KETIKA BELAJAR TEORI BILANGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, R. 2007. Learning to Teach Belajar untuk Mengajar Edisi Ketujuh/Buku Dua. Terjemahan oleh Helly Prajitno Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto. 2008.Yogyakarta : Pustaka Pelajar. Creswell, John W. 2014. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Rifa’I, A & Anni, C.T. 2012. Psikologi Pendidikan, Semarang: Pusat Pengembangan MKU/MKDK-LP3 UPI. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Suharsaputra, U. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: Refika Aditama. Syah, M. 2010. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru, Bandung: Remaja Rosdakarya. Trianto. 2012. Mendesai Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v6i02.1278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Diyah Hoiriyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com