ANTANGAN DAN PELUANG PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kouzes, J.M. & Posner, B.Z. 2007. The Leadership Challenge. 4th Ed. San FranciscoJohn Wiley & Sons, Inc.
Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan.
Pusat Kurikulum. 2010. Pengembangan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa Budaya. Jakarta: Pusat Kurikulum Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan Nasional.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Sanjaya, Wina. 2008. Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum berbasis Kompetensi, Jakarta: Kencana
Erman Suherman, dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer, Bandung: JICA UPI.
Muhyi Batubara, 2004. Sosiologi Pendidikan, Jakarta: Ciputat press.
Herman Hudoyo. 1990. Strategi Mengajar Belajar Matematika. Malang: IKIP. Malang.
Nasution, S. 1998. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka
Sa‟dijah, C. 2000. Upaya Mengembangkan Sikap Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Pemecahan Masalah Matematika. MIPA Jurnal Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Pengajaran, 29 (I): 60-74.
Fajar Shadiq. 2004. Pemecahan Masalah, Penalaran dan Komunikasi. Yogyakarta: PPPG Matematika.
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v2i01.209
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Ahmad Nizar Rangkuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com