Pengaruh Pemberian Penguatan terhadap Self Concept Matematis Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma. (2012). Guru Profesional Menguasai Metode dan Terampil Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Hamzah B. Uno. (2006). Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Hasratuddin. (2015). Mengapa Harus Belajar Matematika? Medan: Perdana Publishing.
Heris Hendriana, dkk. (2016). Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Mulyasa. (2008). Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyono Abdurrahman. (2012). Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Rahman, R. (2010). Pengaruh Pembelajaran Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa dan Self Concept Siswa. UPI.
Raodatul Jannah. (2011). Membuat Anak Cinta Matematika dan Eksak Lainnya. Jogyakarta: Diva Press.
Rola, F. (2006). Hubungan Konsep Diri dengan Motivasi Berprestasi Pada Remaja. Medan: Fakultas Kedokteran Usu.
Udin Syaefuddin Saud. (2010). Pengembangan Profesi Guru. Bandung: Alfabeta.
Uzer Usman. (2006). Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Yudhanegara, K. E. L. dan M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Zainal Asril. (2012). Micro Teaching Disertai dengan Pedoman Pengalaman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v7i02.2120
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Rahma Hayati Siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com