Analisis Kesulitan Mahasiswa Matematika dalam Belajar Teori Grup di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Friantini, R. N., & Winata, R. (2019). Analisis Minat Belajar
pada Pembelajaran Matematika. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 4(1), 6. https://doi.org/10.26737/jpmi.v4i1.870
Mardhiyana, D., & Nasution, N. B. (2018). Kesiapan Mahasiswa Pendidikan Matematika Menggunakan ELearning dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4 .0. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 2018, 2007, 31–35. https://www.mendeley.com/catalogue/7e528aa1-9db8 32c2-b78d-3b8c1724d3aa/%0Ahttp://seminar.uad.ac.id/index.php/sendikmad/article/vew/1034/pdf
Muntazhimah, M., Nasution, E. Y. P., & Ningsih, S. Y. (2020). Respon Siswa Sekolah Menengah terhadap Pembelajaran Matematika di Era Covid-19. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8(3), 193-206.
Muslik, A. (2019). Google Classroom sebagai Alternatif Digitalisasi Pembelajaran Matematika di Era Revolusi Industri 4.0. Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan, 7(2), 246–255. https://doi.org/10.36052/andragogi.v7i2.98
Nirfayanti, N., & Nurbaeti, N. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom Dalam Pembelajaran Analisis Real Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Proximal, 2(1), 50–59. https://doi.org/https://doi.org/10.30605/2615-7667.211
Permata, J. I., & Sandri, Y. (2020). Analisis Kemampuan
Pemecahan Masalah Pada Siswa Smp Maniamas Ngabang. Riemann Research of Mathematics and Mathematics Education, 2(1), 10–22.
Purnamasari, D. M. (2020). Arahan Jokowi untuk Pemda: Liburkan Sekolah hingga Tingkatkan Layanan Pasien Covid-19. Kompas.Com.
https://nasional.kompas.com/read/2020/03/15/14452291/arahan-jokowi untuk-pemda-liburkansekolah-hingga-tingkatkan-layanan-pasien
Rizal, J. G. (2020). Benarkah Virus Corona Penyebab Covid- 19 Berasal dari Pasar Wuhan? Kompas. Com. https://www.kompas.com/tren/read/2020/04/09/061000865/benarkah-virus-corona-penyebabcovid-19-berasal-dari-pasar-wuhan?page=all
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Utami, R. (2019). Analisis Respon Mahasiswa terhadap Penggunaan Google Classroom pada Mata Kuliah Psikologi Pembelajaran Matematika. Prisma,
Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2, 498–502
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v9i01.3952
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Diyah Hoiriyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com