Dampak Pengiring dari suatu Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cohen, L., Manion, L., & Morrison, K. 2013. Research Methods in Education. Routledge.
Danim., Sudarwan., Dkk. 2012. Kebijakan Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan.
Djamin, D. 2007. Pengawasan Dan Pelaksanaan Undang-Undang Lingkungan Hidup. Edited by Yayasan Obor Indonesia.
Ghafur, A. 2007. Bahan Diklat Profesi Guru Sertifikasi Guru Rayon II DIY Jateng. Yogyakarta: Pusat Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.
Juniriang Zendrato., dkk. 2020. The Nurturant Effects of Learning Video Project in Curriculum Students Course in Primary Teacher Education of Universitas Pelita Harapan. Jurnal Basicedu Vol. 4., No. 2
M. Anwar. 2018. Menjadi Guru Profesional. Jakarta: Prenada Media.
Malawi, Ibadullah ., Dkk. 2017. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar. Ilmu Pendidikan.” Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan Vol. 2., N.
Mulyasa, E. 2010. Implementasi Kurikulum 2004 Panduan Pembelajaran Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: Rosda Karya.
Musdalifa Amir, Dkk. 2015. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pengalaman Pada Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 9 Pinang.” Jurnal Sains Dan Pendidikan Fisika (JSPF). 11, No. 3.
Sani, Ridwan Abdullah. 2021. Pembelajaran Berorientasi AKM. Jakarta: Bumi Aksara.
Saryati. 2014. “Upaya Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru Sekolah Dasar. Bahana Manajemen Pendidikan.” Jurnal Administrasi Pendidikan 2 No. 1.
Sönmez, V. 2017. “Association of Cognitive, Affective, Psychomotor and Intuitive Domains in Education, Sönmez Model.” Universal Journal of Educational Research 5 No.3.
Sukristanto, Dkk. 2019. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Kurikulum 2013 Bagi Guru-Guru SMP Muhammadiyah Banyumas.” In Pengembangan Sumberdaya Menuju Masyarakat Madani Berkearifan Lokal. Purwokerto: LPPM - Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Suparji. 2012. “Korelasi Antara Implementasi Moving Class Dengan Motivasi Belajar Siswa.” Jurnal Cakrawala Pendidikan 5 No. 2.
Sutarto, S. 2017. “Dampak Pengiring Pembelajaran Pendekatan Saintifik Untuk Mengembangan Sikap Spiritual Dan Sosial Siswa.” Jurnal Cakrawala Pendidikan 36.
Widiasworo, E. 2017. Inovasi Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.24952/logaritma.v9i02.4420
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nur Fauziah Siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Logaritma : Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains
Tadris Matematika FTIK UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
ISSN: 2338-8706 (print), 2580-7145 (online)
Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang Padangsidimpuan
Sumatera Utara 22733 Indonesia
Phone: 0634-22080 Fax: 0634-24022
Email: logaritma.tmm@gmail.com