Dikotomi dalam Tinjauan Pustaka Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bafadhol, I. (2017). Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 6(11), 14.
Fadlillah, M. (2018). Persepsi Mahasiswa PG-PAUD Universitas Muhammadiyah Ponorogo terhadap PAUD di Kabupaten Ponorogo. Jurnal Obsesi : Journal of Early Childhood Education, 2(1), 116–121. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i1.619
Hasanah, N. M. (2019). Penyelenggaraan Jalur Pendidikan Formal dan Nonformal. JECED : Journal of Early Childhood Education and Development, 1(2), 84–97. https://doi.org/10.15642/jeced.v1i2.462
Heryanto, N. (2009). PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PAUD NONFORMAL. In Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (Vol. 4, Issue 2). https://ejournal.upi.edu/index.php/pls/article/view/1222
Hidayat, A., & Machali, I. (2018). The handbook of education management. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Karyanta, N. A., & Andayani, T. R. (n.d.). Pemberdayaan Ibu untuk Mengajarkan Membaca Permulaan Pada Anak Usia Dini. 2.
Kemendibud. (2003). UU No 20 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Tahun 2003. In Depdiknas.
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Badan Pusat Statistik. (2019). Profil Anak Indonesia Tahun 2019. Kementerian Pemerdayaan Perempuan Dan Perlindngan Anak (KPPPA), 378. https://www.kemenpppa.go.id/lib/uploads/list/15242-profil-anak-indonesia_-2019.pdf
Kiam, K. (2014). Implementasi Kebijakan Program Pendidikan Non Formal Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Di Kecamatan Sintang. None, 1(1), 72402. https://www.neliti.com/publications/72402/
Pemerintah, P. (2017). Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 19 ,2017 Tentang Guru. In Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017.
Saripudin, A. (2019). KOMPETENSI GURU PENDAMPING PAUD DALAM MEMENUHI STANDAR LAYANAN PAUD NON FORMAL DI KABUPATEN TASIKMALAYA. AWLADY : Jurnal Pendidikan Anak, 5(2), 63. https://doi.org/10.24235/awlady.v5i2.4848
Suroyo, H. (2020). Ada Dikotomi Pendidikan Formal dan Non Formal. Lintas Lampung. https://web.lintaslampung.com/ada-dikotomi-pendidikan-formal-dan-non-formal
Tamami, B. (2019). Dikotomi Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Umum Di Indonesia. TARLIM: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(1).
DOI: https://doi.org/10.24952/alathfal.v1i2.4006
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 BUHUTS AL-ATHFAL: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Buhuts Al Athfal: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini has indexed by:
Buhuts Al-Athfal: Jurnal Pendidikan dan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
Jl.T. Rizal Nurdin No.Km 4, RW.5, Sihitang, Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22733
e-mail: ppendidikanislamanakusiadini04@gmail.com