Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemanfaatan ATM bagi Nasabah Perbankan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Kadir, Pengenalan Sistem Infromasi, Yogyakarta: Andi, 2003.
Bambang Prasetyo dan Lina Miftahul Jannah, Metode Penelitian Kuantitatif Teori dan Aplikasi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2005.
Burhan Bungin, Metodologi Penelitian Kuantitatif, Jakarta: Prenada Media, 2005.
Christoper LoveLock, dkk. Pemasaran Jasa: manusia, teknologi dan strategiPespektif Indonesia, Diterjemahkan dari “Service Marketing” oleh Dian Wulandari, Jakarta: Erlangga, 2011.
Etta Mamang Sangadji dan Sopiah, Perilaku Konsumen, Yogyakarta: Andi Offset, 2013.
Ferry N Idroes, Manajemen Risiko Perbankan, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2011.
Ismail, Perbankan Syariah, Jakarta: Kencana Pranada Media Group,2011.
Jogiyanto, Sistem Teknologi Keprilakuan, Yogyakarta: Andi Press, 2007
Nur Aswani dan Masyhuri, Metodologi Riset Manajemen Pemasaran, Malang: UIN-Maliki Press, 2011.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Diterjemahkan dari “Marketing Management” oleh Benyamin Molan, New Jersey: PT.Indeks, 2007.
Sunarto Zulkifli, Panduan Praktis Transaksi Perbankan Syariah, Jakarta: Zikrul Hakim, 2008.
Wiji Nurastuti, Teknologi Perbankan, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2011.
DOI: https://doi.org/10.24952/tijaroh.v3i1.666
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 At-tijaroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.