Consumer Purchasing Intention In The Marketplace Based On The Use Of Vouchers, Pay Later, Flash Sale, And Cash On Delivery (Cod)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, I. W. Y., & Yogantara S, P. (2021). Transaksi Menggunakan Fitur Pay Later Pada Marketplace. Kertha Desa, 10(77).
Aftika, S., Hanif, & Devi, Y. (2022). Pengaruh Penggunaan Sistem Pembayaran Shopeepaylater “Bayar Nanti” Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Uin Raden Intan Lampung Dalam Perspektif Bisnis Syariah. REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam, 3(1), 87–106. https://doi.org/10.24042/revenue.v3i1.11228
Aini, A. Q. (2020). Pengaruh penerapan penggunaan voucher food di kantin sekolah terhadap pembentukan karakter jujur siswa di SMKN 1 Grati Pasuruan. Prodi Pendidikan Agama Islam UIN Sunan Ampel.
Amalia Nasution, U., Harahap, E., Rafika, M., Sisingamangaraja No, J., Batu, B., Rantau Sel, K., Labuhanbatu, K., & Utara, S. (2022). Pengaruh Harga, Ulasan Produk, dan Sistem Pembayaran COD Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB-ULB). Journal of Business and Economics Research (JBE), 3(2), 58–63. https://doi.org/10.47065/jbe.v3i2.1672
Anisa Jayanti, N., Saroh, S., & Zunaida, D. (2020). Pengaruh Potongan Harga, Voucher Kupon Dan Garansi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Toko Quds Textille Kota Malang). Jiagabi, 9(2), 322–329.
Belisa, N. (2018). Pengaruh Sales Promotion Voucher Diskon melalui Media Sosial Instagram Brosisdel terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Merchant Lokal Pekanbaru. JOM Fisip, 5(1), 1–12.
Dewi, S. W. K., Utami, B. O., & Musafa. (2019). Mengukur Tingkat Kepuasan Pengguna E-Commerce Shopee Pada Fitur Cod (Cash on Delivery). Jurnal Sain Manajemen, 3(2), 55.
Evelina, L. W., & Pebrianti, D. E. (2021). Perilaku Konsumtif Bandwagon Effect Followers Instagram Shopee pada Event Flash Sale. Warta ISKI, 4(02), 99–110.
Fahmi, I. (2016). Kewirausahaan Teori.
Ghozali, I. (2020). 25 Grand Theory: Teori Besar Ilmu Manajemen, Akuntansi dan Bisnis.
Hanan, T. (2021). Pengaruh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee. Jurnal Prodi Ilmu Komunikasi.
Herlina, Loisa, J., & Matius, T. (2021). Pengaruh Model Promosi Flash Sale Terhadap Minat Pembeli Dan Keputusan Pembeli Di Marketplace Online. Manajemen Ekomoni & Akuntansi, 5(2), 1–16.
Laura, N., & Khotimah, K. (2022). Pengaruh Harga dan Layanan. Seiko, 5(c), 140–149.
Masrukhin. (2009). Metodologi Penelitian Kuantitatif.
Morissan. (2015). Metode Penelitian Survei. Prenamedia Group.
Nasehudin, Syatori, T., & Gozhali, N. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif. CV Pustaka Setia.
Nasution, S. (2006). Metode Research (Penelitian Ilmiah). PT Bumi Aksara.
Pohan, A. (2013). Sistem Pembayaran Strategi dan Implementasi di Indonesia. Rajawali Pers.
Pratama, R. A. (2022). Pengaruh Media Sosial , Modernitas , Dan Kualitas Layanan Online Terhadap Minat Beli ( Survei Terhadap Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2018-2021 Universitas Perjuangan Tasikmalaya ). J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(4), 337–344.
Rizky, L. A. G. A. (2021). Pelatihan Marketplace Online Untuk Memperluas Pemasaran Produk Wirausaha Bagi Masyarakat Parung Serab Ciledug. Jurnal Ikraith-Abdimas, 4(3), 198–203.
Sarihim, & Tambunan, L. A. (2022). Pengaruh Paylater Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Di E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 17–20. https://doi.org/10.51903/jimeb.v1i2.343
Sudrajat, R. H., Putri, B. P., & Putri, C. N. (2017). Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli ( Studi Pada Potongan Harga di Iklan Televisi Bukalapak . com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 terhadap Minat Beli Remaja di Kota Bandung). E-Proceeding of Management, 4(1), 972–984.
Widianto, T., & Octaviani, A. (2020). Analisa Sikap Belanja Online Dan Harga Terhadap Keputusan Belanja Konsumen Pada Event Flash Sale Shopee. Excellent, 7(1), 37–46. https://doi.org/10.36587/exc.v7i1.624
DOI: https://doi.org/10.24952/tijaroh.v9i1.7805
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 At-tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.