MEMAKSIMALKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambadar, Jackie. 2008. CSR dalam Praktik di Indonesia. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta
Al-Qur’an Surat An-Nisa (4), Ayat 85
Carr, Elizabeth, Kristy Hart, J. Greg Mackinnon and Sara Mellinger. 2004, Corporate Social Responsibility A Study of Four Successful Vermont Companies, Ven-nont.
Carroll, Archie, B. 1998, "The Four Faces of Corporate Citizenship", in Business and Society Review, Fall, 100
Hadi, Noor. 2011. Corporate Socia Responsibility. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Isa Wahyudi dan Bursa Azheri, corporate social responsibility: Prinsip, Pengaturan dan Implementasi, Malang : Setara Press, 2011
Idris, Abdul Rasyid. 2005. Corporate Social Responsibility (CSR) Sebuah Gagasan dan Implementasi. Dokumen http://www.fajar.co.id/, 22 November 2015
Irianta, Yosal. 2004. Community Relations. Konsep dan Aplikasinya. Simbiosa Rekatama Media, Bandung
Jalaludin Rahmat, 2002, Psikologi Komunikasi, Bandung : Remaja Rosda
Jefkins, F. 2003. Public Relation. Erlangga. Jakarta.
Roslina. 2010. Citra Merek: Dimensi, Proses Pengembangan serta Pengukurannya. Dalam Jurnal Bisnis & Manajemen vol.6 no.3, Mei 2010.
Ruslan, Rosady, 2007, Manajemen Public Relation & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi, Cetakan kedelapan, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Ratnasari, Ratri. 2012. CSR, Tanggung Jawab Sosial dan Strategi Perusahaan. Jurnal Akuntansi Vol. 4, No. 7.
Suharto, E. 2006. Tanggung Jawab Sosial dan Comdev. Jurnal. 2006
Suharto, E. 2007. Pekerjaan Sosial Di Dunia Industri. Refika Aditama. Bandung.
Wibisono, Yusuf. 2007. Membedah Konsep CSR. Dharmagraha.Gresik.
DOI: https://doi.org/10.24952/at-tijaroh.v2i1.786
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 At-tijaroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.