STRATEGI BERSAING DALAM BERBISNIS SECARA ISLAMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amir, Taufiq, Manajemen Strategik konsep dan Aplikasi, Jakarta: Raja Wakli Pers, 2011.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahanya, Bandung: Diponegoro, 2008.
Fuad, M, Christine H.. (et. al), Pengantar Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2003, Cet ketiga.
Freddy, Rangkuti, Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Reorientasi Konsep perencanaan strategic untuk menghadapi abad 21, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006. Cetakan kedua belas.
Hutabarat, Jemsly, Matini Huseini, Peoses, Formasi & Implementasi Manajemen Strategik Kontenporer Operasionalisasi Strategi, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 2006.
Ismail, Muhammad Yusanto, Muhammad Karebet Widjajakusuma, Menggagas Bisnis Islami, Jakarta: Gema Insani Press, 2002. Cet 1.
Kasmiruddin, “Analisis Strategi Bersaing Bisnis Eceran Besar/ Modern (Kasus Persaingan Bisnis Ritel Di Pekanbaru)”, Jurnal Aplikasi Bisnis, (Vol. 3 No. 1, Oktober 2012).
Kuncoro, Mudrajad, Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Bersaing, Jakarta: PT. Gelora Aksara, 2005.
Pardede, Pontas M., Manajemen Strategik Dan Kebijakan Perusahaan, Jakarta: Mitra Wacana Media, 2011.
Pearce II, John A, Richard B. Robinson Jr, Manajemen Strategik: Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian, buku 1, Jakarta: Salemba Empat, edisi 12, 2014.
Solihin, Ismail, Manajemen Strategik, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama, 2012.
DOI: https://doi.org/10.24952/at-tijaroh.v2i1.788
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 At-tijaroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.