Page Header

Open Journal Systems
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2022)

Vol 1, No 1 (2022)

Table of Contents

Articles

Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada 212 Mart Padangsidimpuan
Riska Rumianti Harahap Nofinawati Aliman Syahuri Zein
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN JASA KANTOR POS
MARWAZI ADLANI Abdul Nasser Hasibuan Nurul Izzah
PDF
PENGARUH UANG SAKU DAN KONTROL DIRI TERHADAP POLA KONSUMSI
Sakina Sihombing Nofinawati Aliman Syahuri Zein
PDF
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Indah Sakti Kotapinang
Puji Erlia Aswadi Lubis Ihdi aini
PDF
Analisis Penerapan Marketing Mix dalam Meningkatkan Penjualan Roti Bakar Siboss
Dwi Yustika Ningrum Delima Sari Lubis Aliman Syahuri Zein
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOPERASI 212 MART PADANGSIDIMPUAN
Diki Riansyah Putra Darwis Harahap Ali Hardana
PDF